Isyana Sarasvati Cantik saat Nikah dengan Kebaya Rancangan Didiet Maulana

Siska Permata Sari ยท Minggu, 02 Februari 2020 - 11:09 WIB
Isyana Sarasvati Cantik saat Nikah dengan Kebaya Rancangan Didiet Maulana

Isyana Sarasvati cantik saat menikah. (Foto: Bridestory)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Isyana Sarasvati akhirnya resmi melepas masa lajangnya hari ini, Minggu (2/2/2020). Dia dan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto baru saja melangsungkan akad nikah di sebuah hotel, kawasan Bandung, Jawa Barat.

Di hari bahagianya ini, Isyana tampak cantik dalam balutan kebaya kutubaru modern rancangan desainer Didiet Maulana. Kebaya warna putih tersebut dipadankan dengan kain dari Svarna by IKAT Indonesia.

Penampilannya yang anggun dalam balutan kebaya pengantin tersebut, disempurnakan dengan riasan pengantin menggunakan paes dan sanggul Jawa. Wajah Isyana di hari pernikahan ini dirias oleh Make-up Artist (MUA) Marlene Hariman.

"Pertama kalinya make up Isyana dan langsung di hari pernikahannya, deg2 an tapiiii happy," tulis MUA Marlene Hariman, seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (2/2/2020).

Pada foto unggahannya itu, tampak pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini mengenakan riasan pengantin Jawa klasik, lengkap dengan cithak atau hiasan di dahi pengantin perempuan, dan cundhuk mentul.

Sontak, penampilan Isyana ini membuat sahabatnya, Vidi Aldiano, yang hadir di acara akad nikah ini, terpana. Dia bahkan memuji Isyana dengan tulus di Instagram Story-nya.

"Our beautiful bride. Cantik banget lo sumpah," tulis Vidi Aldiano seperti dikutip dari unggahan video di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Isyana dan Rayhan telah melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu 29 Desember 2019. Pada Sabtu 1 Februari 2020, Isyana juga telah melalui prosesi siraman. Selamat untuk Isyana dan Rayhan.

Editor : Tuty Ocktaviany