Isyana Sarasvati Ngefans Nicholas Saputra, Sama-Sama Suka Ngopi saat Kuliah
Pada kesempatan tersebut, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto mengatakan pihaknya ingin kopi dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja oleh setiap orang. Sebab itu, inovasi dan pengembangan dilakukan perusahaan dengan menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama di Indonesia yang menghadirkan kopi ready to drink (RTD).
"Berbeda dengan kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas dan cita rasa terbaik, namun tetap ramah di kantong. Kopi Kenangan diharapkan dapat menjawab tingginya antusias penikmat kopi sekaligus menyasar pangsa pasar lebih luas," ujarnya.
Dia mengungkapkan alasan merambah perusahaan merambah ready to drink minuman dalam kemasan karena segmen ini memiliki peluang pangsa pasar cukup besar. “Kopi Kenangan telah memiliki lebih 600 outlet dan selalu membuat inovasi dengan menghadirkan RTD coffee,” kata James.
Editor: Dani M Dahwilani