Ivan Gunawan Bawa Ayu Ting Ting  ke London, Ayah Rozak: Boleh Asal Dijamin Rp300 Juta per Bulan 

Lintang Tribuana · Kamis, 24 Juni 2021 - 12:14:00 WIB
Ivan Gunawan Bawa Ayu Ting Ting  ke London, Ayah Rozak: Boleh Asal Dijamin Rp300 Juta per Bulan 
Ivan Gunawan berencana mengajak Ayu Ting Ting ke London. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan terus menjadi sorotan publik. Tak jarang, dua selebriti ini didoakan netizen untuk berjodoh. Terbaru, Ivan mengungkap keinginannya tinggal bersama Ayu di London, Inggris. Hal itu dia ungkapkan kepada kedua orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.  

Awalnya, mereka ditanya soal harapannya untuk Ayu di ulang tahunnya. Kemudian sang ayah menuturkan keinginannya, salah satunya agar Ayu mendapat jodoh.  

"Harapannya semoga sehat selalu, panjang umur, dapat jodoh yang terbaik, yang sayang sama Bilqis dan Ayu juga," kata Rozak, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis (24/6/2021).  

Pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu kemudian menyindir Ivan Gunawan yang disebut tak kunjung berani mengungkapkan keseriusannya kepada Ayu. Mendengar sang ayah menyindir dirinya, Ivan langsung meminta izin kepada kedua orangtua Ayu untuk memboyong Ayu tinggal bersama di London, Inggris, kota yang menjadi impian sang pedangdut.  

Rozak langsung lantang mengizinkan Ivan memboyong putrinya. Asalkan, desainer kondang itu juga rutin memberikan jaminan dengan nominal fantastis.  

"Boleh, kalo dijamin ayah Rp300 juta sebulan," kata Rozak. 

Pernyataan ayah sang pelantun Alamat Palsu membuat Ivan terkejut. "Naik lagi yah, naik lagi, kemarin Rp100 juta, Yu," imbuhnya.  

Abdul Rozak kembali menimpali rincian jaminan yang harus diberikan setiap bulannya, termasuk untuk Ayu serta sang putri, Bilqis Humairah Razak.  

"Ayu nya seratus, ayah ama ibu 300 (juta), Bilqis 200 (juta)," katanya lagi.  

Tentu saja pernyataan ayah Ayu Ting Ting hanya sebatas gurauan. Ivan pun menimpalinya dengan candaan lagi.  

Editor : Elvira Anna