Jagoan Bola Tayang Perdana di MNCTV, Kehadiran Syamsir Alam Beri Warna dalam Alur Cerita

Putra Ramadhani Astyawan ยท Kamis, 26 November 2020 - 13:01:00 WIB
Jagoan Bola Tayang Perdana di MNCTV, Kehadiran Syamsir Alam Beri Warna dalam Alur Cerita
Syukuran Sinetron Jagoan Bola yang tayang di MNCTV. (Foto: iNews.id/Putra Ramadhani)

BOGOR, iNews.id – Sinetron baru produksi MNC Pictures kembali hadir berjudul Jagoan Bola. Sebagai bentuk rasa syukur, keluarga besar sinetron ini menggelar acara syukuran sekaligus nonton bareng (nobar) tayangan perdana di Rumah Kebon Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/11/2020) malam.

Beberapa pemain di antaranya Naufalho sebagai Wendy dan Asya Lianda sebagai Putri, juga lainnya nampak sangat antusias menyaksikan penampilan perdana mereka dalam sinetron ini. Tak ketinggalan, mantan pemain Timnas Syamsir Alam yang berperan sebagai pelatih juga hadir di lokasi.

"Jadi, acara hari ini itu nobar tayangan perdana kita Jagoan Bola nih. Sebenarnya ini Bola Koki 2, tapi diganti namaya jadi Jagoan Bola karena kokinya berkurang lebih banyak ke bolanya," kata Naufalho.

Karakter Wendy yang dimainkannya dalam sinetron Jagoan Bola ini, diakuinya mengalami cukup banyak perbedaan di mana menjadi lebih macho dari yang sebelumnya. Untuk cerita masih ada kemiripan dengan Bola Koki, hanya alurnya yang sedikit berbeda.

"Alurnya masih nyambung. Karakter banyak yang berubah dari yang agak-agak gitu lah sekarang lebih macho banget," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda