Jalani Pengobatan Sindrom Ramsay Hunt, Begini Wajah Justin Bieber Sekarang

Syifa Fauziah ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 06:55:00 WIB
Jalani Pengobatan Sindrom Ramsay Hunt, Begini Wajah Justin Bieber Sekarang
Begini penampilan wajah Justin Bieber sekarang setelah menderita Sindrom Ramsay Hunt. (Foto: instagram)

LOS ANGELES, iNews.id - Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Kanada Justin Bieber mengumumkan kalau dirinya mengidap Sindrom Ramsay Hunt. Penyakit itu melumpuhkan sebagian saraf di wajahnya, sehingga sebelah matanya tidak bisa berkedip dan tidak bisa senyuk dengan maksimal.

Akibat penyakit tersebut, Justin pun harus rela menunda beberapa konser yang sudah disiapkan jauh-jauh hari. Hal itu dilakukan untuk proses pengobatan agar kondisinya semakin membaik.

Usai menjalani pengobatan, kini Justin semakin membaik. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya dan sang istri, Hailey Bieber tengah menikmati waktu bersama untuk dinner romantis di Sushi Park, salah satu restoran favoritnya yang berada di West Hollywood, California.

Dilansir dari Elle, Rabu (6/7/2022), Justin terlihat mengenakan topi berwarna biru dan kacamata serta kaus hitam. Dia pergi ditemani juga dengan pengawalnya.

Selain itu, Hailey terlihat anggun mengenakan rok hitam dengan crop top putih dan dipadu padankan dengan bomber jacket kulit hitam. Dia juga memakai sepatu high heels hitam dan aksesori kacamata hitam kulit serta anting dan cicin nikahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya Justin mengatakan kalau saat ini kondisinya semakin membaik. Bahkan kini Justin mengaku semakin lebih dekat dengan sang pencipta.

“Ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan. Setiap hari menjadi lebih baik. Saat melalui masa-masa sulit, saya menemukan kenyamanan pada orang yang menciptakan saya. Saya diingatkan kalau Dia tahu semua tentang saya. Dia tahu bagian sisi tergelap saya yang saya tidak ingin orang lain tahu dan dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan kasih-Nya,” ucap Justin. 

Bersama sang istri, Justin pun berkomitmen pada iman Kristen mereka, dan pergi ke gereja pda 29 Juni lalu. Tempat ibadah mereka terletak di Beverly Hills, California, dan itu adalah salah satu tamasya pertama Justin sejak menjalani pengobatan penyakitnya. Pasangan itu mengenakan pakaian hitam yang serasi, keduanya mengenakan pakaian klasik untuk kebaktian.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda