Jarang Tampil, Nana Mirdad dan Andrew White Punya Bisnis Properti dan Pertambangan

Vania Ika Aldida · Minggu, 18 April 2021 - 17:00:00 WIB
Jarang Tampil, Nana Mirdad dan Andrew White Punya Bisnis Properti dan Pertambangan
Nana Mirdad dan Andrew White geluti bisnis property. (Foto: Instagram Nana Mirdad)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan suami istri, Andrew White dan Nana Mirdad sudah menikah selama 15 tahun. Jarang tampil di televisi ternyata Nana dan Andrew menekuni bisnis properti dan pertambangan. Intip yuk berapa penghasilan mereka.
 
Diketahui sejak menetap di Bali, Nana dan Andrew kerap membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Kelihatan mereka dan kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White, tinggal di sebuah hunian mewah.
 
Pasangan ini diketahui memiliki ruang fitness pribadi hingga halaman untuk bermain futsal, lantaran pasangan serta anak-anaknya terbilang cukup hobi berolahraga. Tak hanya itu, kegemaran Nana memasak membuat dirinya memiliki dapur berukuran cukup besar yang menghadap langsung dengan kolam renang.
 
Dari kemewahan tempat tinggal keduanya, diketahui bahwa Andrew White rupanya sudah cukup lama menggeluti bisnis di bidang properti serta tambang. Bahkan, semenjak ia pindah ke Bali, dirinya memutuskan untuk meneruskan bisnis keluarga yang bergerak dibidang konstruksi kolam renang, Tropical Pool and Spa.
 
"Kita ada beberapa bisnis di sini. Jadi kita gerak di bidang konstruksi dan tambang, ada beberapalah," terang Andrew White dalam sebuah tayangan televisi belum lama ini.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2