Jenazah Aktris Senior Ade Irawan Akan Dimakamkan Sabtu 18 Januari 2020

Siska Permata Sari ยท Jumat, 17 Januari 2020 - 21:42 WIB
Jenazah Aktris Senior Ade Irawan Akan Dimakamkan Sabtu 18 Januari 2020

Mendiang Ade Irawan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Foto: Okezone/Hana Futari)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka kembali menghampiri industri hiburan Tanah Air. Aktris senior Ade Irawan meninggal dunia hari ini, Jumat (17/1/2020). Ibunda almarhumah Ria Irawan akan dimakamkan Sabtu 18 Januari 2020.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story suami Ria Irawan, Mayky Wongkar.

"Insha Allah almarhumah akan dimakamkan besok hari Sabtu tgl 18 Januari 2020 jam 10 pagi, di pemakaman Tanah Kusir," tulis Mayky, seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (17/1/2020).

Dalam unggahannya itu, Mayky juga mengungkapkan isi hatinya tentang mertuanya tersebut sebagai ibu terbaik yang pernah ada. Dia juga mendoakan kepergian aktris bernama asli Arzia Dahar semoga husnul khatimah.

"Semoga almh husnul khatimah. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup," tulis Mayky lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020) siang, pukul 14.25 WIB. Kepergian aktris Tabir Biru tersebut hanya berselang 11 hari dari meninggalnya sang putri, Ria Irawan yang berpulang pada 6 Januari 2020.

"Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di surga Allah SWT. Al fatihah buat tante dan Ria," tulis musisi Melly Goeslaw.

Hal yang sama juga diungkapkan aktris senior sekaligus politisi Nurul Arifin, yang mengungkapkan belasungkawa di Twitter pribadinya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun.. Duka yg sangat mendalam setelah sahabat saya tercinta Ria Irawan, kini Ibunda Ade Irawan menyusulnya ke surga. Semoga kasih Allah menerimanya dg kedamaian & sukacita dalam surganya yg abadi. Selamat jalan Bu Ade, Ria,doa saya untukmu. Al fatehah," tulis Nurul Arifin.

Editor : Tuty Ocktaviany