Jenita Janet Pamer Kemesraan dengan Danu Sofwan, Alief Hedy Iri: Saya Merasa Dicampakkan

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 18 November 2020 - 00:05:00 WIB
Jenita Janet Pamer Kemesraan dengan Danu Sofwan, Alief Hedy Iri: Saya Merasa Dicampakkan
Jenita Janet dan Danu Sofwan tampil mesra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jenita Janet kini tengah menikmati masa-masa berumah tangga bersama sang suami, Danu Sofwan. Keduanya belum lama ini melangsungkan pernikahan pada Rabu 11 November 2020.

Namun, kemesraan mereka nampaknya harus diterpa kabar tak mengenakkan dari mantan suami Janet, Alief Hedy Nurmaulid. Blak-blakan, Alief mengaku iri dengan sikap Janet kepada Danu yang dinilainya tak sama seperti dulu saat membina rumah tangga dengan dirinya.

"Ya saya sih agak sedikit irinya gitu ya. Saya bertahun-tahun menyembunyikan status saya sebagai suami, terus kita juga menunda punya anak," ujar Alief seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet, RCTI pada Selasa (17/11/2020).

Menurut Alief, saat bersama dirinya, Janet cenderung menunda keinginannya untuk memiliki anak. Bahkan, Alief mengaku harus menyembunyikan identitasnya sebagai seorang suami di beberapa tahun pertama pernikahannya.

"Sekarang dia dengan suami barunya langsung dibuka ke media, langsung mesra dan mau punya anak," kata Alief.

Tak hanya itu, Alief menilai bahwa Janet seolah akan menguasai harta gana-gini mereka berdua. Alief bahkan merasa telah dicampakkan oleh pelantun lagu 'Direject' ini.

"Harta yang kami kumpulkan pun seolah-olah mau dikuasai semua oleh dia dan suami barunya. Saya rasa itu enggak adil buat saya gitu lho," kata Alief.

"Saya ngerasa dicampakkan aja kalau kayak gini caranya," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany