Jennie Blackpink Berhasil Tembus Hollywood, Bintangi Serial ‘The Idol’ dengan Putri Johnny Depp

Inas Rifqia Lainufar · Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:31:00 WIB
Jennie Blackpink Berhasil Tembus Hollywood, Bintangi Serial ‘The Idol’ dengan Putri Johnny Depp
Jennie Blackpink berhasil tembus Hollywood (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Jennie Blackpink berhasil tembus Hollywood dengan membintangi serial TV HBO berjudul The Idol. Serial TV ini telah digarap sejak Januari 2022 dan diperkirakan akan tayang di akhir tahun ini atau awal tahun 2023.

Teaser resminya bahkan telah tayang di kanal YouTube HBO pada Minggu (17/7/2022) dan sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali. Tak mau ketinggalan, Jennie juga memberitahu para penggemarnya untuk menantikan penayangan serial yang ia bintangi.

Lantas, apa peran yang dimainkan Jennie Blackpink dalam serial The Idol? Dengan siapa ia akan beradu akting? Simak ulasannya berikut ini.

Jennie Blackpink berhasil tembus Hollywood

Sebagai informasi, The Idol merupakan serial TV HBO yang bercerita tentang hubungan cinta penyanyi pop muda bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) dengan seorang pria yang ternyata merupakan pemimpin dari sebuah sekte rahasia. Nantinya, The Idol akan memiliki 6 episode.

Serial tersebut merupakan garapan The Weeknd, Reza Fahim, dan Sam Levinson yang pernah berhasil menggarap serial Euphoria. Melalui The Idol, sutradara ingin menampilkan sisi gelap industri musik atau dunia hiburan.

Selain Jennie dan Lily-Rose Depp, terdapat sejumlah nama-nama populer yang akan membintangi The Idol. Mereka adalah Troye Sivan, Debby Ryan, Rachel Sennott, Steve Zissis, Hari Nef, Juliebeth Gonzalez, Melanie Liburd, Tunde Adebimpe, Elizabeth Berkley dan masih banyak lagi.

Sayangnya, peran Jennie Blackpink di serial tersebut masih dirahasiakan. Namun jika melihat pada teaser yang telah dirilis, Jennie muncul sebanyak tiga kali dalam adegan koreografi dan latihan tari. 

“Saya belum bisa memberikan spoiler, tapi itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan tantangan baru bagi saya. Kami (Blackpink) sedang sibuk mempersiapkan comeback kami, saya sangat senang akan segera menyapa BLINK,” ujar Jennie, dikutip dari situs WWD, Rabu (10/8/2022).

Jennie dan ketiga personel lainnya yang ada di Blackpink memang tengah disibukkan mempersiapkan comeback mereka dalam waktu dekat.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda