Jessica Iskandar Sempat Tak Percaya Cinta, Ini yang Buat Yakin Dinikahi Vincent Verhaag

Lintang Tribuana · Jumat, 22 Oktober 2021 - 18:15:00 WIB
Jessica Iskandar Sempat Tak Percaya Cinta, Ini yang Buat Yakin Dinikahi Vincent Verhaag
Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag. (Foto: Lintang)

JAKARTA, iNews.id - Artis Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021). Perempuan 33 tahun itu akhirnya yakin menikah meski sebelumnya sempat merasa tak percaya. 

"Sebelumnya aku sudah menyerah, enggak bisa percaya cinta," kata Jessica dalam konferensi pers virtual. 

Namun, Jessica merasa kebaikan Tuhan yang nyata. Dia kembali merasa percaya dengan kasih saat bertemu dengan sosok Vincent. 

Pria berdarah Belanda-Indonesia ini datang di saat Jessica mengalami masa terberatnya. Di momen inilah, sang artis merasa dinamika kehidupannya selalu disaksikan oleh Vincent. 

"Vincent ngelihat aku jatuh dan bangkit lagi memulai untuk mencintai diri sendiri dan buka hati lagi," ujar Jessica. 

"Prosesnya panjang, diawali pertemanan tanpa niat pacaran. Prosesnya tuh Vincent selalu ada dari awal sampai hari ini jadi aku ngerasa yakin," katanya lagi. 

Lama kelamaan, Jessica juga merasa nyaman sebab Vincent juga bisa menerima kehadiran putranya, El Barack. Ia yakin bahwa pria itu mampu menjafi sosok suami sekaligus ayah. 

"Aku ngerasa nyaman, aman ada di dekat Vincent. Dia bertanggung jawab menerima aku dan El Barack. Aku yakin Vincent bisa mendidik aku sekarang sebagai istri dan El Barack sebagai anak," tuturnya. 

Diketahui, sebelum akhirnya dipersunting Vincent Verhaag, Jessica sempat mengalami beberapa kegagalan cinta. Pernikahannya dengan Richard Kyle yang direncanakan pada tahun 2020 batal terlaksana. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: