Jessica Iskandar Tak Penuhi Kriteria, Richard Kyle: Gue Doain Dapat Kebahagiaan dari Orang Baru

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 04 November 2020 - 17:41:00 WIB
Jessica Iskandar Tak Penuhi Kriteria, Richard Kyle: Gue Doain Dapat Kebahagiaan dari Orang Baru
Richard Kyle batal menikah dengan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle meninggalkan banyak teka-teki. Namun, kini Kyle muncul ke hadapan publik untuk menjawab semuanya.

Di depan aktor Denny Sumargo, Kyle mengakui bahwa Jessica adalah sosok perempuan yang baik. Namun, pria asal Australia ini tak menampik bahwa keduanya memang tak bisa bersatu. Sosok Jessica tidak memenuhi kriterianya.

"Kenapa dua orang baik ini bisa stop, tapi gue enggak feeling. Menurut gue, kami berbeda dan itu pasti ada efeknya," ujar Kyle seperti dikutip iNews.id dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (4/11/2020).

Bisa dibilang, diam adalah cara yang dipilih Kyle untuk menghadapi beragam pertanyaan yang ditujukan kepadanya selama ini. Aktor 32 tahun ini mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk bersikap demikian.

"Ya kalau gue jujur, enggak perlu klarifikasi karena omongan dua orang itu pribadi banget. Kenapa harus sebut apa permasalahannya? Kenapa harus kita kasih tahu?" kata Kyle.

Kyle menuturkan, dirinya tak akan pernah bisa menghentikan berbagai pendapat yang dikeluarkan publik soal dirinya. Oleh karena itu, Kyle memilih untuk diam ketimbang membela dirinya di hadapan publik.

"Gue enggak membela diri karena gini, kita hidup di era di mana lo berhak untuk ngomong apa pun kalau lo mau jatuhin orang, ngomong kasar, ngomong baik, itu terserah. Gue enggak bisa ganti itu, itu hak lo untuk ngomong, itu demokrasi," kata Kyle.

Editor : Tuty Ocktaviany