Jonathan Frizzy Bongkar Karakter Dhena Devanka: Sering Ribut sejak Masa Pacaran

Novie Fauziah ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 06:43:00 WIB
Jonathan Frizzy Bongkar Karakter Dhena Devanka: Sering Ribut sejak Masa Pacaran
Jonathan Frizzy bongkar soal karakter Dhena Devanka. (Foto: dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Perseteruan saling lapor antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, terus berlanjut. Bahkan keduanya mengklaim mempunyai bukti yang kuat, di mana masing-masing merasa tidak bersalah. Jonathan akhirnya bongkar karakter Dhena sejak masih pacaran kepada Hotman Paris Hutapea.

"Dari awal pacarana sering ribut. Kita kan kalau pacaran tahu ribut-ribut kecil itu kayak gimana. Aku lihat ada sisi dan gerak gerik yang kurang enak, sekarang udah menikah. Apalagi gitu? Ada salah paham, ada keributan harus dipertahankan," katanya dikutip dari tayangan live Hotman Paris Show, Kamis (7/10/2021).

Pesinetron yang akrab disapa Ijonk ini melanjutkan, selama ini dia berusaha menjadi lebih baik. Pernah suatu hari dia mengajak bicara istrinya itu, hanya bertahan 5 menit saja.

"Mencoba lebih baik. Tapi kalau terus-terusan, aku dicubit terus, dihajar terus, berontak juga akhirnya," ujarnya.

Ijonk mengatakan, selama 9 tahun pernikahannya dengan Dhena semua cara sudah dia lakukan. Terlebih, kata dia, selama ini bertahan karena anak-anaknya.

"Udah semua dilakukan, gak usah dikasih tau lagi. Aku kan paling utama buat anak-anak, dari dulu sampe sekarang. Jadi kalau ada apa-apa aku liatnya anak-anak," ujarnya.

"Tadi seperti aku bilang beberapa kali terus ditekan, dipush. Aku gak bisa keluarin semuanya di sini," kata Ijonk.

Ijonk menuturkan saat ini masih menghargai Dhena. Serta berharap mereka dapat menjalin hubungan baik meskipun sudah tidak bersama.

"Aku masih menghargai Dhena sebagai ibu dari anak-anak. Semoga kita bisa bekerja sama untuk tetap jadi co-parenting dan tidak saling menjelekkan. Intinya, semoga bisa ada jalan keluar terbaik, laporan polisi bisa sama-sama dicabut, dan damai," kata Ijonk berharap.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: