Kabar Bahagia Aprilio Manganang Tunangan, Netizen: Hari Patah Hati Sedunia

kevi laras ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 12:55:00 WIB
Kabar Bahagia Aprilio Manganang Tunangan, Netizen: Hari Patah Hati Sedunia
Aprilio Manganang mengumumkan kabar bahagia sudah bertunangan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Kabar bahagia datang dari mantan atlet voli Aprilio Manganang yang baru saja bertunangan dengan sang kekasih. Momen bahagia tersebut dia bagikan diakun Instagram pribadinya. 

Pada foto, terlihat Aprilio dengan calonnya tampil serasi dalam balutan baju batik. Tak lupa dia menyematkan caption berisi ungkapan cinta dan ucapan syukur karena telah menemukan sosok perempuan yang tepat.

Bukan hanya itu, dia merasa sempurna atas sang kekasih dan mau menerima kekurangannya. Di akhir kalimatnya dia mengatakan sangat mencintai sang kekasih.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," kata Aprilio Manganang dikutip Minggu (23/1/2022).

Melihat unggahan itu tentu saja menuai banyak ucapan selamat dari netizen. Tapi tak sedikit juga yang mengaku patah hati melihat idolanya melamar sang kekasih.

"Cewek-cewek patah hati, kumpul," kata nuys****

"Hari Patah Hati sedunia," ucap ayu****

"Patah hati adek Bang," kata fye****

Perlu diketahui Aprilio Perkasa Manganang adalah seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia yang sebelumnya berprofesi sebagai pemain bola voli Indonesia yang berkompetisi sebagai wanita. 

Pada Februari 2021, dia mengetahui tentang seks biologisnya dan kondisi hipospadia. Dia menjalani operasi korektif dan berusaha untuk mengubah nama dan jenis kelamin hukumnya dari perempuan menjadi laki-laki. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: