Kaesang Pangarep Nikahi Erina Gudono Besok, Begini Pesan Presiden Jokowi

Annastasya Rizqa ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 14:02:00 WIB
Kaesang Pangarep Nikahi Erina Gudono Besok, Begini Pesan Presiden Jokowi
Presiden Jokowi di prosesi Siraman Kaesang Pangarep. (Foto: Dokumen)

JAKARTA, iNews.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, sebentar lagi akan menikahi kekasih hatinya, Erina Gudono. Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Tinggal selangkah lagi mengantarkan sang putra ke lembaran hidup baru, Presiden Jokowi memberikan pesan untuk dua calon pengantin. Pesan tersebut disampaikan di prosesi menjelang pernikahan.

Ya, sebelum akad nikah, keluarga besar, Presiden Jokowi melangsungkan beberapa acara pada Jumat (9/12/2022). Mulai dari pemasangan Bleketepe hingga Siraman yang mengharu biru.

Usai melangsungkan acara itu, Presiden Jokowi sempat menemui para awak media. Bersama sang istri, Iriana Jokowi, dan putranya, Kaesang Pangarep, orang nomor satu di Indonesia itu menungkapkan rasa bahagianya.

“Intinya kita sebagai orangtua mengharapkan dan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah,” kata Presiden Jokowi, Jumat (9/12/22).

Sementara itu, Kaesang juga mengaku bahagia saat melangsungkan segala prosesi. Dia bahkan sempat menangis jelang pernikahannya.

“Bahagia, nangis banget. Nangis seneng, bahagia,” kata Kaesang.

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/12/2022). Acara akad nikah mereka akan dilakukan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda