Kalahkan Reza Arap, Atta Halilintar Raih Piala Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022

Nurul Amanah · Selasa, 29 November 2022 - 22:55:00 WIB
Kalahkan Reza Arap, Atta Halilintar Raih Piala Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022
Atta Halilintar raih penghargaan Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - GTV kembali menghadirkan acara malam apresiasi bagi insan esports Indonesia bertajuk 'Indonesian Esports Awards 2022'. Acara tersebut digelar di Jakarta pada malam ini, Selasa (29/11/2022). 

Dalam ajang penghargaan ini, ada sembilan kategori penghargaan yang diberikan kepada para insan esports, salah satunya kategori Celebrity Gamer Terfavorit. Pada kategori tersebut, Atta Halilintar berhasil meraih kemenangan.

Atta mengalahkan empat nominator lainnya yang berada di kategori sama. Di antaranya Ariel NOAH, Baim Wong, Pevita Pearce dan Reza Arap.

Saat di atas panggung, suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku tak menyangka bisa membawa pulang piala tersebut. Dia berkelakar bahwa selama bermain game dirinya masih belum terlalu mahir.

"Aku enggak nyangka bakal menang ini. Padahal main gamenya masih noob ya," kata Atta Halilintar yang disambut gelak tawa para penonton di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Tak lupa Atta menyampaikan rasa terima kasihnya karena dipercaya untuk menyandang gelar Celebrity Gamer Terfavorit. Dalam ucapan terima kasih itu, Atta menyinggung soal joki yang membuat gelak tawa para penonton pecah.

"Terima kasih untuk Indonesian Esports Awards. Pertama kali aku bikin video game itu waktu 2018 ya, alhamdulillah udah karena pakai joki ya. Ada bantuan joki kan sekarang. Jadi kita main tapi ada yang jagonya," ujar ayah anak satu itu.

Dalam kesempatan itu pula, Atta menyinggung soal kebanggaannya melihat industri esports yang semakin berkembang, terutama bagi anak-anak muda. Menurutnya, game ternyata bisa mendatangkan manfaat yang luar biasa, termasuk membahagiakan kedua orang tua dan meningkatkan taraf hidup seseorang.

"Bersyukur ngelihat progresnya esports sekarang. Sekarang ibu-ibu di rumah ngelihat anaknya main game ternyata ada yang punya masa depan. Ada yang gajian, ada yang berangkatin orang tuanya umroh, bisa beliin rumah, mobil dan lain-lain," katanya.

Tak lupa Atta menyampaikan harapannya agar dengan adanya acara apresiasi ini semakin memperkenalkan ke khalayak ramai bahwa industri esports begitu berkembang pesat dan bisa menjadi profesi menjanjikan.

"Semoga dengan adanya acara ini bisa mengapresiasi anak-anak muda di luar sana yang suka main game bahwa sekarang itu game sudah menjadi industri dan sudah ada prestasinya yang membanggakan bagi Indonesia," ujar dia.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda