Kartika Putri Jawab Kritikan Netizen Terkait Pertanyaan Kapan Luna Maya Menikah

Vania Ika Aldida ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 13:11:00 WIB
Kartika Putri Jawab Kritikan Netizen Terkait Pertanyaan Kapan Luna Maya Menikah
Kartika Putri. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kartika Putri kembali jadi sorotan setelah tampil dalam podcast di sebuah akun YouTube Channel yang dipandu oleh Luna Maya. Pada kesempatan itu, Kartika sempat bertanya dan meminta Luna Maya segera melepas status singlenya.

Sebelumnya diketahui, istri Habib Usman bin Yahya itu diketahui sempat membeberkan kisah rumah tangganya yang sangat harmonis serta bahagia di hadapan Luna. Namun, pertanyaan wanita 30 tahun tersebut terkait kapan Luna Maya akan menikah ditanggapi sinis oleh warganet, sebab dianggap tidak sopan.

Belum lama ini, lewat akun Instagramnya Kartika Putri tampak menjawab pertanyaan netizen terkait keramaian yang terjadi beberapa waktu lalu. Di Instagram Storynya, ibu satu anak itu mengaku sedih dan langsung meminta maaf pada Luna Maya atas pernyataan yang menyinggungnya.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Kartika Putri. 

Lewat tulisannya, Kartika mengatakan dirinya memiliki hubungan cukup dekat dan akrab dengan Luna Maya. Bahkan dia juga sempat menjadikan Luna sebagai tempat dirinya mencurahkan perasaan.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2