Kasus Covid-19 di Indonesia Meningkat, Kiki Farrel: Semoga Wabah Ini Berakhir Sebelum Ramadan

Tuty Ocktaviany ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 09:43 WIB
Kasus Covid-19 di Indonesia Meningkat, Kiki Farrel: Semoga Wabah Ini Berakhir Sebelum Ramadan

Kiki Farrel berharap virus corona segera berakhir. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia mengalami peningkatan. Berdasarkan data per Selasa (24/3/2020), angka pasien positif virus corona telah mencapai 686.

Kondisi seperti ini, tentu membuat banyak orang khawatir. Selain menjalankan anjuran dari pemerintah, doa terus dipanjatkan agar virus corona segera sirna.

“Day-4 self quarantine. Ya Allah Engkau yang Maha Kuasa yang mampu memberi perintah kepada apapun di dunia ini, perintahkan lah agar virus ini segera berakhir dari muka bumi,” tulis aktor Kiki Farrel di akun Instagram miliknya, dikutip iNews.id pada Rabu (25/3/2020).

Kiki berharap Covid-19 segera berakhir, apalagi sebentar lagi bulan Ramadan tiba.

“Sebentar lagi kita memasuki bulan ramadhan, semoga wabah ini berakhir sebelum ramadhan dating buat semuanya ttp harus ikhtiar ya. percuma kita tawakal tanpa adanya usaha .. #covid-19 #corona,” tulisnya kembali.

Seperti diketahui, jumlah total pasien positif corona per Selasa (24/3/2020), mencapai 686 orang. Sementara dalam kurun waktu sama tidak ada pasien positif corona yang dinyatakan sembuh.

Sementara itu, ada penambahan pasien meninggal dunia sebanyak tujuh orang. Sehingga jumlah total pasien meninggal dunia menjadi 55.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto mengatakan, jumlah pasien sembuh masih di angka 30. Namun, dia menyebut ada beberapa pasien yang mendapat hasil negatif pada pemeriksaan pertama.


Editor : Tuty Ocktaviany