Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus setelah 6 Tahun Pacaran

Shinta Syakilla Hidayat ยท Rabu, 21 Agustus 2019 - 08:15 WIB
Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus setelah 6 Tahun Pacaran

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan berpisah. (Foto: Gettyimages).

LOS ANGELES, iNews.id - Perjalanan asmara Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berakhir. Hal ini diungkapkan oleh sejumlah saksi mata, bahwa mereka telah mengakhiri perjalanan kisah cintanya pada bulan Mei lalu.

Bintang Django Unchained dan aktris Dawson’s Creek itu, kini diduga tengah 'beristirahat’ untuk menjalani hubungan lebih lanjut. Seperti diketahui, mereka menjalin kasih secara diam-diam selama enam tahun.

Warganet menduga bahwa perpisahan hubungan mereka dimulai ketika Jamie, terlihat tengah bersama seorang penyanyi Sela Vave pada akhir pekan. Ditambah dengan pengakuan seorang sumber terdekat pada Page Six, yang melihat Katie Holmes pergi untuk mencari makan siang bersama teman-temannya di La Esquina, dimana mereka mendengar bahwa Katie sudah tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh aktor berusia 51 tahun ini.

"Apa yang dilakukan Jamie adalah urusannya sendiri, kami juga sudah berbulan-bulan tidak bersama," ujar sumber tersebut.

Untuk memperkuat fakta yang diperoleh, Page Six turut serta mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut pada teman Katie yang berusia 40 tahun itu. Dia mengakui bahwa Katie dan Jamie telah berpisah sejak bulan Mei, tepatnya setelah penampilan mereka di Met Gala 2019 lalu.

Teman Katier juga mengklaim apabila pasangan ini terlihat lebih nyaman jika hubungan mereka dijalani secara sembunyi-sembunyi. Karena sebelumnya, masing-masing dari mereka pernah merasakan hubungan yang go public dan pada akhirnya berakhir menyakitkan dan menyulitkan.

"Katie benar-benar melepaskan rasa senang dalam dirinya dan menari, bahkan mereka juga saing berciuman! Mereka terlihat mulai nyaman dengan cara mereka dalam menjalin hubungan, mereka berdua pernah merasakan hubungan yang show off to public. Mereka terlihat saling peduli satu sama lain dan mereka tengah mencoba untuk tetap tenang sebisa mungkin dalam menjalani hubungannya, karena mereka tidak ingin merusak suasana itu, Jamie membawa banyak kebahagiaan dalam diri Katie. Mereka pasti menjalani hubungan yang lebih serius," ujar teman dekat Katie.

Sementara itu, prioritas utama bagi Katie adalah putri sulungnya, Suri Cruise. Dia mengurus kehidupannya sehari-hari yang dilakukan secara bekerja sama dengan mantan suaminya, Tom Cruise.

"Dia adalah seorang ibu yang luar biasa. Dia akan selalu memprioritaskan keluarganya sebagai yang paling utama. Ketika Katie bersama dengan Tom maka ia akan tetap bekerja sama dalam menjaga Suri, tetapi jika sedang berpisah, maka mereka akan menjalani kehidupannya masing-masing dan menjalani dunia mereka sendiri. Setelah perceraian, Katie menjadi pekerja keras dan kembali ke dunia di mana nama ia mulai dikenal, dia tampak bahagia setelah kembali menjadi dirinya yang dahulu," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar