Keberatan Selalu Dikaitkan, Deddy Corbuzier Minta Kalina Hargai Mantan Suami yang Lain

Okezone ยท Kamis, 02 Juli 2020 - 18:55 WIB
Keberatan Selalu Dikaitkan, Deddy Corbuzier Minta Kalina Hargai Mantan Suami yang Lain

Deddy Corbuzier minta Kalina hargai mantan suami yang lain. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Curahan hati Kalina dalam vlog YouTube Melaney Ricardo dipublikasikan pada 1 Juli lalu. Apa reaksi Deddy Corbuzier ketika menontonnya?

Deddy rupanya melontarkan kritikan terhadap isi konten yang menghadirkan mantan istrinya itu melalui kolom komentar. Deddy merasa pembahasan di konten tersebut hanya seputar dirinya dan masa lalunya dengan Kalina.

Dia tampak keberatan karena selalu dikaitkan. Padahal, mantan istrinya itu telah menikah tiga kali.

"Menurut saya kasihan orang lain, mantan suami yang lain dan sebagainya. Masalah kawin cerai sudah berkali kali dan yang dibahas selalu tentang saya, masa lalu dan lain-lain," tulis Deddy.

Deddy pun meminta Kalina untuk menghargai dua mantan suaminya yang lain, yakni Hendrayan dan Insank Nasruddin.

"Sedangkan sudah berkali-kali nikah dan cerai dengan yang lain. Udah yuk, kasian yang lain juga patut dihargai," tulisnya.

Selanjutnya, kekasih Sabrina Chairunnisa itu meminta agar isi pembicaraan Kalina sebaiknya lebih difokuskan kepada Azka, putra semata wayang mereka.

"Lebih baik lain kali bahas aja Azka gimana hebatnya dia. Toh itu prioritas kita semua. Love u all," tulisnya, dikutip dari Okezone, Kamis (2/7/2020).

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny pertama kali menikah dengan Deddy Corbuzier dan bercerai pada 2013 setelah delapan tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Azka Corbuzier.

Usai berpisah dengan Deddy, Kalina pun mencoba menjalin hubungan dengan pria lain. Dia sempat menikah dengan Hendrayan. Belum genap setahun menikah, keduanya bercerai pada 19 April 2018.

Kemudian, Kalina kembali menikah dengan pengacara Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Sayangnya, rumah tangganya kembali kandas setelah tiga bulan pernikahan.

Editor : Tuty Ocktaviany