Kedekatan Ayus Diungkit Kembali, Nissa Sabyan Bantah Adanya Perselingkuhan: Demi Allah, Rasulullah 

Siska Permata Sari · Selasa, 23 Februari 2021 - 15:35:00 WIB
Kedekatan Ayus Diungkit Kembali, Nissa Sabyan Bantah Adanya Perselingkuhan: Demi Allah, Rasulullah 
Bantahan itu diungkapkan ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, kedekatan sang anak dan Ayus hanya sebatas rekan kerja di dunia musik. (Foto: Cumi-Cumi/YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Usai kabar perselingkuhan mencuat, kedekatan Nissa Sabyan dan Ahmad Ayus atau Ayus Sabyan, kembali disoroti publik. Momen-momen kedekatan antara vokalis dan keyboardist Sabyan tersebut banyak diunggah dan viral di media sosial Instagram. 

Mulai dari mengenakan baju couple di salah satu video klip, panggilan ‘Umi’ dari Ayus kepada Nissa, hingga kedekatan-kedekatan kecil keduanya tertangkap kamera. Meski demikian, Nissa tegas membantah kabar perselingkuhan tersebut. 

Bantahan itu diungkapkan langsung ayah Nissa Sabyan, Haji Komar. Dia mengatakan, kedekatan Nissa dan Ayus hanya sebatas rekan kerja di dunia musik.

Dia bahkan telah menanyakan langsung pada putrinya perihal kabar perselingkuhan yang beredar saat ini. “Kalau kedekatan di masalah musik ya lumrah. Tapi kalau misalnya lebih daripada itu ya enggak ada,” kata Komar, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (23/2/2021). 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2