Kehilangan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Gewa Anak yang Pengertian, Bunda Sangat Bangga

Tuty Ocktaviany ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 09:53 WIB
Kehilangan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Gewa Anak yang Pengertian, Bunda Sangat Bangga

Mutia Ayu bersama mendiang suami Glenn Fredly. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Mutia Ayu berusaha tegar menjalani hidup setelah kepergian musisi Glenn Fredy untuk selama-lamanya. Kini, dia membesarkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo seorang diri.

Gewa mulai tumbuh besar menjadi anak yang menggemaskan. Mutia pun beberapa kali mengunggah fotonya, meski wajah sang anak tidak diperlihatkan.

Pada unggahan kali ini, Mutia juga mengunggah foto Gewa yang terlelap tidur. Dalam unggahan tersebut, dia memberikan caption, “Gewa terimakasih sudah menjadi anak yang selalu pengertian, selalu menebar senyuman di manapun Gewa berada.”

Kehadiran Gewa, membuat Mutia sangat bahagia.

“Bunda sangat bangga kepada Gewa begitupun dengan Ayah, Pasti.

Semoga kita berdua tumbuh menjadi wanita yang bijak dan selalu selalu rendah hati ya nak. Bunda Love you Gewa,” tulis Mutia, dikutip iNews.id pada Sabtu (1/8/2020).

Unggahan Mutia tersebut menyita perhatian netizen. Mereka pun memberikan semangat kepadanya agar selalu bahagia bersama sang anak.

“Amin ya rabbal alamin. Sehat selalu Gewa dan Bunda Ayu,” tulis netizen.

“Aamiin...bahagia selalu yaa baby gewa dan bunda mutia,” tulis netizen di kolom komentar.

“Bahagia selalu untuk dede gewa sama kak mutia,” tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu pada 2019. Mereka dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020 dan diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Pernikahan mereka tidak berlangsung lama, Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Pelantun lagu "Januari" itu meninggal karena penyakit meningitis.

Editor : Tuty Ocktaviany