Kejutkan Rossa di Audisi Indonesian Idol Special Season, Afgan Deg-degan sampai Bibir Kering

Siska Permata Sari ยท Selasa, 24 November 2020 - 23:38:00 WIB
Kejutkan Rossa di Audisi Indonesian Idol Special Season, Afgan Deg-degan sampai Bibir Kering
Afgansyah Reza deg-degan beri kejutan untuk Rossa di Indonesian Idol Special Season. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah kehadiran Daniel Mananta, kali ini Audisi Indonesian Idol Special Season kembali mendatangkan tamu spesial. Dia adalah Afgansyah Reza yang memberikan kejutan khusus untuk Rossa.

Seperti diketahui, hubungan Afgan dan Rossa memang dikabarkan dekat sejak lama. Menyiapkan kejutan untuk Rossa, Afgan mengaku deg-degan.

“Gue paling enggak suka jadi surprise-nya orang. Gue jadi ikutan deg-degan,” kata Afgan seperti iNews.id kutip dari tayangan Indonesian Idol Special Season di RCTI, Selasa (24/11/2020).

Sambil menunggu di belakang ruang audisi, seorang ‘peserta’ mengaku mempunyai suara milik Afgan. Sambil menutup mulutnya dengan tangan, peserta tersebut pura-pura bernyanyi mengikuti suara Afgan di balik ruang audisi.

Anehnya, Rossa tidak menyadari bahwa suara itu benar-benar Afgan. Tapi dia mengakui bahwa suara itu mirip pelantun lagu ‘Sadis’ tersebut.

“Parah, parah ini mirip banget. Mirip, demi Allah,” kata Rossa yang juga memberikan ‘yes’ pada ‘peserta’ tersebut.

Namun, kesukaannya Rossa dengan peserta itu ditentang juri lainnya. Para juri lain mengungkap bahwa peserta ini tak perlu diterima karena di Indonesia sudah punya Afgan.

Editor : Tuty Ocktaviany