Kekeyi Menangis Akun Instagram Terverifikasi Hilang: 2 Tahun Lamanya Aku Bangun Itu

Okezone ยท Selasa, 07 Juli 2020 - 23:52:00 WIB
Kekeyi Menangis Akun Instagram Terverifikasi Hilang: 2 Tahun Lamanya Aku Bangun Itu
Kekeyi menangis akun Instagram terverifikasi hilang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari Rahmawati Kekeyi. Kali ini, akun instagram terverifikasi miliknya tiba-tiba hilang. Tentu saja Kekeyi sedih dengan keadaan tersebut.

Dalam sebuah video YouTube, Kekeyi mencoba untuk bersabar serta menahan sedih yang dirasakannya. Dia mengaku merasa kehilangan akun Instagramnya tiba-tiba hilang.

“Nah, sahabat sebenarnya malam ini adalah malam paling menyedihkan. Malam di mana aku harus berusaha bersabar. Malam di mana aku harus benar-benar merasa kehilangan,” ucap Rahmawati Kekeyi dengan wajah muram.

Kekeyi benar-benar tidak bisa menyembunyikan kesedihannya tersebut.

“Namun di malam ini aku harus menunjukkan kesedihanku ke kalian aku minta maaf sekali,” ujar Kekeyi lewat video bertajuk “Kekeyi Klarifikasi: Akun Instagram Hilang!”

Pelantun Keke Bukan Boneka tersebut tidak mengerti kesalahan apa yang dia lakukan hingga instagramnya terhapus. Dia juga mengungkapkan bahwa untuk membangun Instagramnya membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

“Jadi, akun Instagram aku dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya,” ujarnya.

“Aku enggak tahu apa salahku, aku cuma tahu aku membangun Instagram itu enggak sebentar. Dua tahun lamanya aku membangun akun itu dengan tangis tiap malam. Rasa sakit yang aku alami,” katanya, dikutip dari Okezone, Selasa (7/7/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany