Keluarga Ungkap Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Bukan karena Covid-19

Siska Permata Sari ยท Selasa, 15 September 2020 - 13:23 WIB
Keluarga Ungkap Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Bukan karena Covid-19

Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Duka yang mendalam tengah dirasakan keluarga Ade Firman Hakim. Sang aktor tersebut meninggal dunia pada Senin 14 September 2020.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya bintang film Night Bus tersebut. Namun sebelumnya, ramai kabar bahwa Ade Firman Hakim diduga terinfeksi Covid-19 sebelum meninggal.

Namun kabar tersebut diluruskan oleh sang adik, Ines Ade Putri di akun Instagram pribadinya. Dia menegaskan bahwa kakaknya meninggal dunia bukan karena Covid-19.

“Meluruskan berita yang beredar, abang saya meninggal bukan karena Covid. Kami tahu betul sebenarnya seperti apa sakit abang saya,” tulisnya di Instagram Story, Selasa (15/9/2020).

Jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan dengan protokol Covid-19. Adik perempuan almarhum juga mengungkap bahwa itu merupakan prosedur rumah sakit saat ini.

“Sekarang semua RS mempunyai prosedur seperti itu, kami ikhlas,” tulis akun @inesadeputri itu.

Hal yang sama juga diungkapkan sahabat Ade Firman Hakim sekaligus manajer Reza Rahadian, Arya Ibrahim. Dia menegaskan bahwa sahabatnya itu meninggal dunia bukan karena virus corona (Covid-19).

“Tolong dengan sangat yang tidak tau penyakitnya apa! Jangan bikin asumsi sendiri! Sahabat saya meninggal bukan karena Covid!” tulisnya di Instagram.

Editor : Tuty Ocktaviany