Kembali Dirawat karena Ada Tumor di Kepala, Begini Kondisi Ria Irawan saat Ini

Siska Permata Sari ยท Minggu, 08 September 2019 - 12:35 WIB
Kembali Dirawat karena Ada Tumor di Kepala, Begini Kondisi Ria Irawan saat Ini

Ria Irawan kembali dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar tidak menyenangkan datang dari aktris kenamaan Indonesia, Ria Irawan. Saat ini, dirinya tengah berjuang melawan tumor dalam tubuhnya dan dirawat inap di sebuah rumah sakit Jakarta Pusat.

Kabar tersebut diketahui dari beberapa unggahan terakhir di Instagram pribadinya. Melalui media sosial, Ria membagikan kondisinya saat ini melalui foto dan video.

Dalam unggahannya tersebut, aktris 'Berbagi Suami' ini menceritakan pengalamannya dirawat inap menggunakan fasilitas pasien BPJS kelas tiga di salah satu rumah sakit, Salemba, Jakarta Pusat.


"Karena ada tumor di dalam kepala, yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan, akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik, tapi setiap saya mau belajar, pasien disebelah saya juga belajar, belajar menahan sakit," tulis Ria Irawan, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (8/9/2019).

Dia mengatakan, itu adalah salah satu bentuk keseruan saat dirawat di ruang rawat inap kelas tiga.

"Semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yang lebih baik lagi. Sakit sudah bisa, menjadi lebih baik itu luar biasa," tulis aktris 50 tahun tersebut.

Kabar sakitnya Ria Irawan ini menuai simpati dan doa kesembuhan dari para rekan artis, serta netizen. Mereka menguatkan dan mendoakan agar Ria Irawan lekas pulih dari sakitnya.

"I love you Mba Ria! Sembuh, sembuh, sembuuuhhh," tulis aktris Bumi Manusia, She Ine Febriyanti di kolom komentar.

"Syafakillah, Ri," tulis penyanyi Melly Goeslaw.

"Praying every single day for you, I love you beautiful," tulis penyanyi Lala Karmela.

"Kuat terus sayang! Kami semua sayang kamu!" tulis sutradara Joko Anwar di kolom komentar.

Di tengah masa perawatannya melawan tumor tersebut, Ria Irawan mengucapkan rasa terima kasih atas doa-doa yang diberikan untuknya. "Terima kasih buat semua doa nya," tulis dia singkat.


Editor : Tuty Ocktaviany