Kembalinya Raden Kian Santang Hadir Lebih Seru dan Konsep Beda

Siska Permata Sari ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 23:39:00 WIB
Kembalinya Raden Kian Santang Hadir Lebih Seru dan Konsep Beda
Syukuran sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Serial drama Raden Kian Santang kini hadir kembali di layar kaca MNCTV. Hari ini, serial drama kolosal tersebut tayang perdana dengan konsep yang berbeda dengan menghadirkan para pemain baru.

Demi merayakan tayangan perdana ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, MNC Pictures mengadakan kegiatan syukuran dan nonton bareng bersama seluruh cast dan kru yang terlibat dalam serial drama tersebut.

Yudho Indrowiyono, Head of Drama 5 MNC Pictures mengungkapkan rasa syukur bahwa ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ dapat hadir lagi menemani para penonton di rumah. Kali ini, drama kolosal tersebut juga berebeda dengan sebelumnya.

“Di season ini, konsepnya berbeda dengan sebelumnya. Konsepnya yang sekarang di Raden Kian Santang ini, rajanya bukan lagi Siliwangi lagi tetapi menjadi Surawisesa,” ujarnya saat syukuran di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/8/2020) malam.

Tak hanya itu, kali ini serial drama tersebut juga menghadirkan pemain baru, serta memanfaatkan teknologi CGI yang lebih canggih. “Dan tentunya, ceritanya juga akan semakin seru,” ujarnya.

Sementara itu sang aktor utama, Alwi Assegaf mengaku senang bisa kembali menghadirkan karakternya sebagai ‘Raden Kian Santang’ di layar kaca. Dia berharap, serial drama yang dibintanginya itu tak sekadar jadi tontonan tetapi juga tuntunan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah senang karena kembali lagi syuting sebagai Raden Kian Santang. Senang karena ini adalah sebuah sejarah dan ini juga menjadi tanggung jawab buat Alwi. Insyaallah ini bisa menjadi tontonan dan tuntunan untuk semua,” ujarnya.

‘Kembalinya Raden Kian Santang’ menceritakan tentang Siliwangi yang memutuskan menurunkan tahtanya kepada Surawisesa dan pergi menjadi pertapa di Leuweung Sancang. Kemudian, Yudakara dan Arganda mempunyai niat jahat untuk menyingkirkan Kian Santang. Hal ini memicu terjadinya pertempuran dengan Yudakara yang telah mewarisi jurus andalan Argadana.

Penasaran dengan keseruan ceritanya? Saksikan sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang mulai hari Rabu (5/8/2020), pukul 20.20 WIB di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda