Kesempatan Terakhir, Hotma Sitompul Beri Waktu Seminggu Desiree Tarigan Minta Maaf

Pernita Hestin ยท Rabu, 28 April 2021 - 10:31:00 WIB
Kesempatan Terakhir, Hotma Sitompul Beri Waktu Seminggu Desiree Tarigan Minta Maaf
Hotma Sitompul (Foto: Instagram/Hotma Sitompul)

JAKARTA, iNews.idHotma Sitompul memberikan kesempatan terakhir kepada istrinya, Desiree Tarigan. Melalui tim pengacaranya, Hotma meminta Desiree Tarigan minta maaf dalam waktu satu minggu ke depan.  
 
Diketahui, kisruh rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan belum menemukan titik terang. Meski demikian, tim pengacara dari Hotma Sitompul mengaku masih membuka pintu damai dengan Desiree Tarigan.
 
Melalui pihak kuasa hukumnya, Partahi Sihombing, Hotma pun memberikan waktu kepada Desiree selama satu minggu untuk berdamai.  "Di sini tetap masih ada kesempatan terakhir. Seperti dibilang, satu minggu lagi kami tunggu," kata Partahi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, dilansir Rabu (28/4/2021). 
 
Partahi kemudian menegaskan agar Desiree tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Terlebih menurutnya pihak Hotma merasa hubungannya dengan ibunda Bams eks Samsons tersebut masih bisa diperbaiki lagi. 
 
"Satu minggu lagi tidak datang dengan tangan di bawah, ya sudah, tidak ada waktu lagi. Datang mengalah, jangan hanya mau menang sendiri ya," katanya.
 
Partahi pun menilai Desiree sejak awal hanya mengadukan permasalahan rumah tangganya di depan media. Menurutnya bila dirinya merasa tak adil dapat menggugat Hotma ke pengadilan.
 
"Kalau memang merasa punya hak, gugat dong di pengadilan. Ini pengadilannya, pengadilan media," katanya. 
 
 
 

Editor : Elvira Anna