Kisah Iqbaal Ramadhan Nembak Cewek Idaman saat SMP dengan Bunga dan Boneka

Antara ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 18:55 WIB
Kisah Iqbaal Ramadhan Nembak Cewek Idaman saat SMP dengan Bunga dan Boneka

Iqbaal Ramadhan nembak cewek idaman saat SMP dengan bunga dan boneka. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Setiap orang punya kisah cinta masing-masing yang unik. Itu juga terjadi pada aktor Iqbaal Ramadhan.

Iqbal menceritakan kisah cintanya kepada produser Mira Lesmana. Awalnya, Mira mengulik kisah bintang Dilan tersebut yang pernah menembak seorang wanita dengan bunga dan boneka ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Iqbaal tertawa mendengar hal tersebut, namun dia tetap melanjutkan ceritanya. Dia mengaku meminta bantuan teman-temannya untuk membeli bunga dan boneka.

"Aku waktu itu lagi syuting dan minta tolong temen-temen aku untuk beli bunga dan boneka. Aku bahkan gak bawa uang dan ATM karena pulang sekolah," kata Iqbaal.

Iqbaal mengungkap kejutan tersebut sukses membuat wanita yang diincarnya saat SMP tersebut menerimanya menjadi pacar. "Ini bukan pacar pertama kali, tapi itu yang aku proper pertama kali," katanya.

Mira pun lebih penasaran lagi tentang pacar Iqbal saat ini, namun produser film Laskar Pelangi tersebut tidak memaksa Iqbaal. Reaksi Iqbaal tidak terduga, dia mengkonfirmasi telah memiliki kekasih yakni wanita yang diberinya bunga dan boneka tersebut.

Dia kemudian mengatakan bahwa normal bagi publik figur untuk memiliki hubungan dengan orang lain. "Aku pikir ketika publik figur memiliki hubungan (pacaran) itu normal, seperti layaknya semua orang. Jadi, aku gak keberatan untuk berbicara tentang ini," kata Iqbal.

Beberapa warganet langsung menebak nama Zidny Iman Lathifa. Zidny merupakan pacar Iqbaal ketika SMP, keduanya dikabarkan putus setelah Iqbaal melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika Serikat. Warganet pun menduga mereka balikan lagi.

Sayang saat live Instagram dengan Mira Lesmana, Iqbaal tidak mengkonfirmasi siapa sosok kekasihnya tersebut. Demikian dikutip dari Okezone, Kamis (25/6/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany