Kisah Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Gue Senang, Gue Nyaman

Siska Permata Sari · Minggu, 04 April 2021 - 18:59:00 WIB
Kisah Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Gue Senang, Gue Nyaman
Marcell Siahaan membeberkan pengalaman spiritualnya d hadapan Daniel Mananta, termasuk perasaannya saat menjadi mualaf. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Marcell Siahaan membeberkan pengalaman spiritualnya d hadapan Daniel Mananta. Sebelum menjadi seorang mualaf, penyanyi 43 tahun ini sempat memeluk agama Kristen dan Buddha.

Marcell mengatakan, sejak kecil, dirinya tumbuh di lingkungan yang beragam. Selain itu, sifatnya yang selalu ingin tahu membuatnya tertarik mempelajari agama Buddha.

“Gue hidup di tengah-tengah beberapa kultur, dan itu kultur yang liberating sebetulnya. Free thinking, rilex, enggak ribet,” kata Marcell l, seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Minggu (4/4/2021).

Tumbuh di tengah lingkungan beragam kultur, Marcell ternyata saat kecil senang menyaksikan acara-acara agama di satu stasiun televisi milik negara. Salah satunya acara tentang agama Buddha dan agama Islam.

“Gue suka dengan kata jembatan, sebetulnya. Jadi kita itu masing-masing sedang mencari jembatan untuk kita bisa berkomunikasi dengan Sang Khalik, Yang Maha Kuasa," katanya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2