Kondisi Kiwil Makin Memprihatinkan, Istri: Dia Sudah Nggak Bisa Ngapa-ngapain

Ayu Utami · Senin, 23 Mei 2022 - 11:04:00 WIB
Kondisi Kiwil Makin Memprihatinkan, Istri: Dia Sudah Nggak Bisa Ngapa-ngapain
Kondiai Kiwil tengah sakit parah. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Komedian Kiwil sedang berjuang melawan sakitnya. Bahkan kondisi pria berusia 49 tahun itu makin memprihatinkan. Hal tersebut diungkapkan sang istri Venti Figianti

Vegi mengungkapkan, sang suami kini hanya bisa berbaring dan untuk buang air besar saja sudah di celana.

"Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana, sudah nggak bisa sendiri," kata Venti Figianti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia Senin (23/5/ 2022).

Tak dapat dipungkiri, melihat kondisi sang suami yang tak berdaya Venti Figianti pun ketakutan dan bingung.

"Iya sih agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," ujar Venti Figianti.

Meski demikian, Venti bersyukur sebab banyak pihak yang memberikan dukungan kepadanya, termasuk keluarga dan anak-anak Kiwil.

"Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya," tutur Venti Figianti.

Lebih jauh, Venti Figianti mengungkap kondisi kesehatan Kiwil kini sudah mulai membaik. Hanya di bagian kepala yang masih terasa sedikit sakit.

"Hari ini full abang benar-benar 80 persen perutnya sudah enak, pinggang sudah gak pegal, dan sekarang sakitnya di kepala, kepalanya masih nyelekit gitu," ujar Venti Figianti lagi.

Di samping itu, Venti Figianti berharap supaya sang suami bisa segera pulang dan dirawat di rumah, namun dia kembalikan lagi pada keputusan dokter. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan Kiwil.

"Kita kembalikan pada keputusan dokter, kita pengen di rumah, istirahat di rumah," kata Venti Figianti.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: