Konflik Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia, Begini Kronologi Lengkapnya

Inas Rifqia Lainufar · Jumat, 23 September 2022 - 20:01:00 WIB
Konflik Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia, Begini Kronologi Lengkapnya
Tasya Farasya (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Nama Tasya Farasya kembali menjadi perbincangan di media sosial. Jika menilik laman media sosialnya, ia bahkan mendulang berbagai hujatan dari warganet.

Hal ini terjadi lantaran adanya pengakuan yang dilakukan oleh saudara kembarnya, Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki. Keduanya menuding Tasya Farasya membuat akun fake untuk menghujatnya di media sosial.

Lantas, bagaimana kronologi perseteruan dua bersaudara tersebut? Simak ulasannya berikut ini.Kronologi konflik Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia


1.Berawal dari video kolaborasi


Tasya Farasya pernah berkolaborasi dengan Tasyi Athasyia untuk membuat video YouTube. Dalam video tersebut, terdapat sesi dimana dua saudara kembar ini mengungkapkan isi hati masing-masing.


Pada waktu itu, Tasya Farasya mengungkapkan bahwa Tasyi Athasyia seringkali mendapatkan perlakuan istimewa sejak kecil. 

Tak hanya itu, ia juga menyebut saudara kembarnya tersebut orang yang cukup egois, seperti kerap memotong pembicaraan orang lain. 


2. Suami Tasyi Athasyia melakukan klarifikasi


Usai video tersebut tersebar di dunia maya, Tasyi Athasyia banyak mendapatkan hujatan dari warganet. Melihat sang istri menerima perundungan di media sosial, Syech Zaki pun angkat bicara.


Melalui sebuah video yang diunggah di media sosial, Syech Zaki mengungkapkan kekecewaannya terhadap Tasya Farasya. Menurutnya, ucapan Tasya Farasya dalam video kolaborasi tersebut membuat Tasyi Athasyia dipandang buruk oleh banyak orang, sehingga di-bully. 

3.Tasyi Athasyia absen di perayaan ulang tahun anak Tasya Farasya


Konflik semakin memanas setelah Tasyi Athasyia tidak hadir dalam acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Saat meminta maaf atas ketidakhadirannya, Tasyi Athasyia merasa mendapatkan respons yang buruk dari Tasya Farasya.


Tak lama Syech Zaki melakukan klarifikasi bahwa ketidakhadiran sang istri memang karena tidak mendapatkan izin darinya. Ia mengaku melarang Tasyi Athasyia datang ke acara tersebut karena terdapat takhbib atau sosok yang akan menghancurkan rumah tangganya. 


4.Ibunda Tasya dan Tasyi melakukan klarifikasi


Menanggapi video sang anak, ibunda Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia turut angkat bicara. Ia mengaku bahwa perangai Tasyi memang tidak begitu baik.


Sang ibunda juga mengatakan bahwa lebih banyak perkataan Tasyi Athasyia yang menyakiti hatinya dalam video kolaborasi tersebut. Hanya saja, perkataan yang dimaksud dipotong dan tidak ditayangkan dalam video Tasya Farasya.


5.Tasyi Athasyia unggah screenshot chat dengan Tasya Farasya


Karena warganet seolah tak berhenti menghujatnya, Tasyi Athasyia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Tasya Farasya. 

Tujuannya adalah ingin membuktikan bahwa dirinya sudah meminta izin secara baik-baik kepada saudara kembarnya untuk absen di acara ulang tahun sang keponakan.


Alih-alih mendapat simpati, Tasyi Athasyia justru kembali panen hujatan karena dianggap berlebihan. Di sisi lain, Tasya Farasya yang diam dengan segala pemberitaan tentangnya banyak dieluh-eluhkan warganet karena dianggap tidak terlalu mengumbar masalah keluarganya.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda