Korean Style ala Glenca Chysara Pemeran Elsa di Ikatan Cinta, Ada yang Mirip Seo Ye-ji

Siska Permata Sari · Minggu, 24 Januari 2021 - 20:12:00 WIB
Korean Style ala Glenca Chysara Pemeran Elsa di Ikatan Cinta, Ada yang Mirip Seo Ye-ji
Glenca Chysara memerankan tokoh Elsa di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Glenca Chysara berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya di Sinetron Ikatan Cinta. Memerankan karakter antagonis bernama Elsa, kemunculan Glenca kerap membuat para penonton emosi.

Meski membuat emosi, Glenca juga mendapatkan pujian karena berhasil memerankan karakternya dengan apik. Selain akting, aktris 25 tahun itu juga mencuri perhatian penonton dengan gaya busananya. Baik gayanya di keseharian, maupun saat memerankan Elsa.

Pasalnya di sejumlah kesempatan, Glenca kerap tampil dengan ‘Korean style’ lewat padu padan dress yang simpel dan classic. Bahkan, ada dress yang disebut mirip dengan aktris Korea Seo Ye-ji, pemeran Ko Moon-young di drama Korea ‘It's Okay to Not Be Okay’. 

Penasaran seperti apa? Yuk lihat gayanya berikut ini:

  1. Elegan dengan dress hitam

Warna hitam memang tidak pernah salah. Begitu pun penampilan kece Glenca mengenakan dress hitam dengan aksen puffy di bagian lengan atas, yang membuat kesan vintage namun tetap simpel. Mengutip dari akun @fashion_glencachysara, dress ini dibanderol seharga Rp395 ribu.

2. Vintage look dengan setelan pink

Saat memerankan karakter Elsa di Ikatan Cinta, Glenca tampak mengenakan setelan atasan dan rok berwarna pink lembut. Atasan crop top lengan panjang tersebut dipadukan dengan flare skirt berwarna sama. 

Mengutip dari akun @fashion_glencachysara, busana ini dibanderol masing-masing Rp475 ribu dan Rp500 ribu. Meski tidak sampai Rp1 juta, namun banyak yang menilai bahwa busana yang dikenakan Glenca mirip dengan setelan busana aktris Seo Ye-ji dalam drama ‘It's Okay to Not Be Okay’. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2