Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar?

Annastasya Rizqa · Jumat, 28 Oktober 2022 - 17:00:00 WIB
Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar?
Lesti kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan publik usai kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya. Usut punya usut, kasus tersebut diduga berdampak pada bisnis mereka, salah satunya kanal YouTube Leslar Entertainment.

Belum lama ini, salah satu kru Leslar Entertainment, Bagas Garnita,  mengunggah momen resign-nya dari YouTube milik Lesti dan Billar itu. Hal itu diposting Bagas melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak buat pak bos Rizky Billar dan ibu bos, Lesti Kejora. Pelajaran kerja yang luar biasa selama 11 bulan,” kata Bagas, seperti dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Di potret tersebut, Bagas tampak foto bersama pra kru Leslar Entertainment lainnya. Sosok Rizky Billar dan Lesti pun juga tampak di tengah-tengah foto mereka.

Sayangnya, Bagas tak menceritakan alasan dirinya hengkang sebagai saah satu pengurus kanal YouTube pasangan tersebut. Meski begitu, dia mengaku senang karena bisa mendapat pengalaman berharga saat bekerja dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yang luar biasa. Sampai juga di lain waktu,” kata dia.

Editor : Siska Permata Sari

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda