Kuasa Hukum Askara Sebut Nindy Ayunda Miliki Pria Idaman Lain

Diana Rafikasari · Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:38:00 WIB
Kuasa Hukum Askara Sebut Nindy Ayunda Miliki Pria Idaman Lain
Nindy Ayunda disebut memiliki pria idaman lain. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Askara, Muslih, SH. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sidang perceraian penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady kembali digelar. Nindy disebut memiliki pria idaman lain. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Askara, Muslih, SH.

"Ada indikasi kesana (miliki pria idaman lain). (Bukti) nanti kita sampaikan kalau sudah ada," ujar Muslih dikutip iNews.id dari KH Infotainment, Sabtu (6/3/2021).

Muslih menyebut, ada dugaan yang mengarah penyanyi berusia 32 tahun tersebut memiliki pria idaman lain. Oleh sebab itu, untuk membuktikan dugaan tersebut, pihaknya akan mengumpulkan bukti.

Sebelumnya sempat beredar kabar, Askara berselingkuh pada 2015-2016, namun Muslih mengatakan, tuduhan tersebut tidak benar.

"Pernah isunya 2015-2016. Temen-temen aja kayak ngasih hadiah, kemudian itu dianggap selingkuh. Kita sih menyangkal atau mengingkarinya," kata Muslih.

Meski saat ini berada di dalam penjara, Muslih mengungkapkan kalau Askara tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Alasannya tak lain karena ada orang ketiga dan sudah memiliki dua orang anak.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2