Lebaran di Rumah Nathalie Holscher, Rizky Febian Minta Dicarikan Jodoh di Belanda: Bule atau Indo Boleh

Vania Ika Aldida · Minggu, 16 Mei 2021 - 10:03:00 WIB
Lebaran di Rumah Nathalie Holscher, Rizky Febian Minta Dicarikan Jodoh di Belanda: Bule atau Indo Boleh
Dalam video call Rizky Febian meminta kepada Oma Gina dicarikan jodoh di Belanda, bule atau indo. (Foto: YouTube Sule Family)

JAKARTA, iNews.id - Momen Lebaran 1442 Hijriah tak lagi dirayakan komedian Entis Sutisna alias Sule seorang diri. Setelah menikah dengan Nathalie Holscher, dia turut mengajak serta anak-anaknya mengunjungi kediaman keluarga istrinya untuk berlebaran. 

Dalam salah satu vlog di akun YouTube Sule Family, Sule terlihat ikut berkumpul dengan keluarga besar Nathalie. Dia juga terlihat menyantap makanan yang disediakan di sana. 

Sayang, dalam kesempatan tersebut, oma dari Nathalie, Gina tidak ada. Sebab, saat ini oma Gina masih berada di Belanda. 

Kendati demikian, Sule dan anak-anaknya sempat berkomunikasi dengan Oma Gina melalui sambungan video call. Dalam kesempatan itu, mereka terlihat memanfaatkan momen untuk saling meminta maaf. 

"Minal Aidzin wal Faidzin, oma," kata Sule. 

"Aduh senangnya kumpul semua. Putri, minal aidin, maaf lahir batin ya. Aduh senangnya kumpul semua," ujar Oma Gina Holscher menyapa salah satu cucunya, Putri Delina. 

Sementara itu, oma Gina juga sempat mencari Rizky Febian yang tidak terlihat duduk bersama ketiga adiknya. Sule yang memegang telepon genggam bahkan langsung mencari Iki agar oma Gina bisa berkomunikasi dan berlebaran. 

"Sayangku maaf lahir batin ya," ucap Gina Holscher. 

"Iya, oma kapan ke sini? Kangen aku," kata Rizky Febian. 

"Nanti kalau lahiran," jawab oma Gina. 

Pada kesempatan itu, pelantun Cuek ini mengaku akan berangkat ke Belanda sendirian, tanpa mengajak keluarganya. Dia bahkan menyebut kedatangannya ke Belanda selain untuk mengunjungi sang oma, juga untuk mencari jodoh. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2