Lesti Kejora Dandan Ala Anak Madrasah, Netizen: Masya Allah Gemes Banget

Nandha Aprilianti ยท Minggu, 05 September 2021 - 07:00:00 WIB
Lesti Kejora Dandan Ala Anak Madrasah, Netizen: Masya Allah Gemes Banget
Lesti Kejora berdandan polos seperti anak madrasah. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Lesti Kejora berdandan polos mengenakan hijab putih dan blouse biru muda. Dandanan Lesti yang sederhana itu langsung menarik perhatian suaminya, Rizky Billar.  

Saking polosnya dandanan sang istri, Rizky Billar pun menggoda Lesti dengan mengatakan penampilan seperti anak madrasah. Hal ini terlihat melalui sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip, @lambegosiip, dilansir Minggu (5/9/2021).  

"Ade madrasah mana de? mana bunda nya ko jam segini masih berkeliaran? Yang bener belajarnya ya, ngajinya ya, udah juz berapa sekarang?," kata Rizky menggoda istrinya. 

Di sisi lain, dalam video tersebut tampak Lesti Kejora tersipu malu mendengar candaan suaminya itu. Lantas, dari video tersebut, netizen tampaknya salah fokus melihat penampilan pedangdut pelantun lagu Bismillah Cinta itu. 

Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut penampilan Lesti begitu imut bak anak madrasah. Hal itu terlihat di kolom komentar akun gosip tersebut. 

"Gemes..imut banget sih." tulis akun @sar** 

"Masya Allah dede kayak anak smp polos bangett," tulis akun @lis** 

"Cantik kok lesti. Cantik original indonesia ya begini. Manis, gak bosenin..," tulis akun @its**

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: