Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Netizen: Masuk di Penjara Cewek Apa Cowok

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 02:09:00 WIB
Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Netizen: Masuk di Penjara Cewek Apa Cowok
Artis Lucinta Luna diperiksa di Mapolda Metro Jaya. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Nama Lucinta Luna tidak lepas dari sensasi. Dia dilaporkan ditangkap polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (11/2/2020).

Setelah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, polisi menemukan obat penenang dan tiga butir diduga ekstasi saat penggeledahan di Apartemen Thamrin City.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus membenarkan penangkapan Lucinta Luna atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, pihaknya belum bisa membeberkan secara detail terkait hal tersebut.

“Iya benar, masih didalami,” ujar Yunus.

Sebelum diamankan polisi, Lucinta Luna ternyata baru kembali dari liburannya di Bali. Informasi tersebut diketahui dari postingan terakhir, di mana pelantun Jom Jom Manjalita itu tengah berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Di unggahan terakhirnya di Instagram, sehari sebelum ditangkap, Lucinta juga sempat mengunggah foto promosi video terbaru di channel YouTube miliknya. 

“Gak cuma hanya PRESTASI, ratuuu bisa menyanyi, melawak, ber akting. Dan kini menjadi pembawa berita! Tunggu saja Netizen , Ratuu akan mengungkap semua yang selama ini kalian nantikan. Nyinyiran2 kalian akan ratuu jadikan acuan untuk memperbaiki diri,” tulis pemain film Bridezilla tersebut.

Unggahan terakhir Lucinta itu pun akhirnya menuai cibiran lantaran kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. Ada pula netizen yang menyindir jika ditahan kekasih Abbash ini berada di sel wanita atau pria.

“Cieee yang ketahuan pakai narkoba... siap-siap paki baju oren,” tulis netizen di Instagramnya.

“Oh jadi berita hari ini, Ratu ketangkep yah?” tulisbnetizen.

“Semoga tes urinnya berjalan lancar kak... biar hasilnya positif... positif hamil,” tulis netizen.

“Masuk di penjara cewek apa cowok nih?” tulis netizen di kolom komentar.

Editor : Kastolani Marzuki