Lucinta Luna Ungkap Penyebab Terjerat Narkoba, Depresi hingga Ingin Akhiri Hidup 

Siska Permata Sari · Rabu, 17 Maret 2021 - 11:29:00 WIB
Lucinta Luna Ungkap Penyebab Terjerat Narkoba, Depresi hingga Ingin Akhiri Hidup 
Rasa takut dan depresi, membuat Lucinta Luna akhirnya memilih menggunakan obat-obatan terlarang.  (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

JAKARTA, iNews.id - Lucinta Luna menceritakan alasannya bisa terjerat kasus narkoba pada 2020. Rasa takut dan depresi, membuat Lucinta Luna akhirnya memilih menggunakan obat-obatan terlarang hingga tertangkap dan mendekam di penjara selama satu tahun. 

Perasaan depresi hingga ketakutan itu, diceritakan Lucinta kepada Boy William di kanal YouTube-nya. Selebgram sekaligus aktris 31 tahun itu mengatakan, depresi muncul karena banyaknya hujatan yang mengarah kepadanya. 

“Aku depresi iya, terus ketakutan iya, terus apa ya, kayak enggak punya rasa percaya diri juga, susah tidur juga,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Rabu (17/3/2021). 

Meski ketika itu Lucinta Luna tampak sedang di puncak karier, namun dia mengaku kesepian hingga di suatu hari merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidup. 

“Pokoknya aku sedih, aku ngerasa kesepian, ketakutan, aku ngerasa kayak banyak banget yang ngegunjingin aku, ngehina-hina aku, jelek-jelekin aku, sampai akhirnya ada satu titik aku putus asa, aku mau mengakhiri hidup aku. Akhirnya, aku pakai itu dan salahnya aku enggak pakai resep dokter,” ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: