Luncurkan Flagship Store Perdana, Intip 5 Koleksi Menawan Clemence Ellery
"Aku dulu tertarik sama heliks itu karena belajar biologi ya. Helix structure itu very cool, tapi gak pernah dijadikan perhiasan dan meaning-nya itu bagus banget. Akhirnya kita jadiin signature Clemence Ellery, jadi kalau orang lihat udah tau kalau itu dari Clemence," ucap Natalie.
3. Communique
Koleksi Communique terinspirasi dari semangat berani para generasi terkini. Desainnya terkesan simpel dan minimalis, dipasangkan dengan berbagai bentuk berlian, batu, dan warna yang cantik agar lebih menawan. Koleksi ini dirancang sebagai simbol kepercayaan diri, setiap bagiannya adalah reinterpretasi kepercayaan diri pemiliknya. "Maunya yang pakai koleksi itu bisa fun, pokoknya memaparkan bahwa orang itu bebas berekspresi," ujar Natalie.
4. Love Roulette
Cinta seperti rolet, datang dalam berbagai bentuk dan segi. Itulah yang menjadi motivasi Clemence Ellery meluncurkan koleksinya yang satu ini, sebuah penghormatan kepada keindahan dan pesona cinta. Koleksi Love Roulette menyambut beragam interpretasi dari romansa melalui warna luar biasa dari batu permata berharga yang mengekspresikan universal sentimen cinta. Koleksi ini memulai debutnya dengan serangkaian safir multi-warna dalam bentuk hati bezel-set, menampilkan keindahan menakjubkan yang menjalin jalan ke inti hati pemiliknya. "Pokoknya ini dibuat khusus untuk menggambarkan cinta," kata Natalie.
5. Brasserie
Terakhir ada koleksi Brasserie, sebuah mahakarya yang terinspirasi dari kafe Prancis dan berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari manusia. Harapannya, perhiasan ini mampu menambah kebahagiaan hari-hari pemakainya. Koleksi Brasserie memiliki desain yang melambangkan kepribadian dan karakteristik seseorang yang menyenangkan. Koleksi ini juga hadir untuk menciptakan kesan pertama yang tak terlupakan sekaligus menunjukkan sekilas identitas seseorang. Koleksi ini menggemakan keanggunan dengan sedikit kegembiraan dan keceriaan di setiap perhiasan desainnya. So beautiful! "Jewelry is not just diamonds tapi bisa representing what you like. Misalnya croissant itu kamu banget, nah cocok di koleksi kita yang Brasserie," ujar Natalie.
Editor: Elvira Anna