Lyodra Ginting Dijodohkan Fans dengan Nuca, Ayahanda Merestui

Annisa Fahmi ยท Minggu, 15 Maret 2020 - 18:10 WIB
Lyodra Ginting Dijodohkan Fans dengan Nuca, Ayahanda Merestui

Lyodra Ginting saat tampil di panggung Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Lyodra Ginting berhasil menjadi juara Indonesian Idol X. Dia menang atas lawannya, Tiara Anugrah dari Jember. Lyodra telah membuktikan bahwa dirinya berhak menjadi idola Indonesia.

Seperti peserta lainnya, Lyodra dari Medan, Sumatera Utara juga berkesempatan menjadi bintang tamu Live Chat Plus RCTI+. Momen ini dilaksanakan setelah Lyodra berhasil keluar menjadi juara. Lyodra tidak sendirian, tetapi ditemani oleh kedua orangtuanya, Simar Ginting dan Natalia Johana beru Tarigan.

Ayahanda Lyodra, Simar Ginting sempat menyinggung soal kriteria jodoh yang dia cari untuk anaknya itu. Dia mengungkapkan bahwa Lyodra harus menemukan pria yang baik untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Kalau masih pacaran, itu dia yang jalani. Tapi kalau memang sudah mengarah ke pasangan hidup, udah saya kasih kisi-kisi. Kira-kira nanti kalau kamu punya pasangan, cari yang seperti ini. Kriteria dari kita sih yang penting seiman dan bertanggung jawab,” ucap Simar Ginting, dikutip iNews.id dari Live Chat Plus RCTI+, Minggu (15/3/2020).

Simar Ginting juga tak menutupi tentang perbincangannya yang membahas pasangan dengan Lyodra. Menurutnya, hal seperti itu penting untuk dibicarakan karena setiap anak akan menjalani dan menghadapinya. Lyodra pun tak menyangkalnya bahwa dirinya dan sang ayah sering membahas perihal asmara.

Selama sesi ini, salah satu MyLyodra (sebutan penggemar Lyodra) menanyakan kepada Simar Ginting dan Natalia Johana apakah mereka memberi restu jika Lyodra berjodoh dengan Nuca, Top 4 Indonesian Idol X.

“Setuju. Saya restui. Nuca kan anaknya baik dan kita udah kenal lama juga. Nuca itu kalau ketemu saya, langsung lari ngejar saya, terus salim cium tangan,” ucap ayah Lyodra.

Menanggapi ucapan sang suami, ibunda Lyodra hanya menertawakan anaknya yang terlihat salah tingkah.

Editor : Tuty Ocktaviany