Maia Estianty Rapid Test Sekeluarga, Al Ghazali Ternyata Takut Jarum Suntik

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 10 September 2020 - 11:19 WIB
Maia Estianty Rapid Test Sekeluarga, Al Ghazali Ternyata Takut Jarum Suntik

Putra sulung Maia, Al terlihat takut saat akan diambil sampel darahnya melalui jarum suntik saat rapid test. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Musisi Maia Estianty beserta ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menjalani rapid test di kediamannya. Namun, ada yang lucu dari proses tes kesehatan tersebut.

Putra sulung Maia, Al terlihat takut saat akan diambil sampel darahnya melalui jarum suntik. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube ALELDUL FAM TV, Al terlihat menutup wajahnya ketika dr Titin mulai menusukkan jarum suntik ke lengannya.

Hal ini terlihat saat dr Titii mengusap kulit Al dengan kapas. Saat mengeluarkan jarum suntik, Al menutup setengah mukanya menggunakan baju.

"Satu, dua, tiga, Bismillahirrahmanirrahiim," ucap dr Titin memberikan aba-aba, seperti dikutip iNews.id Kamis (10/9/2020).

Maia pun menggoda sang anak yang mulai menggoyang-goyangkan kakinya karena gugup. Al hanya tersenyum dan berusaha tetap tenang.

"Kakinya udah ngangkat-ngangkat gini kakinya," kata Maia.

Ketika jarum mulai dimasukkan, Al lantas menggigit pakaiannya dengan kuat. Dia pun memejamkan matanya tak mau melihat ke arah jarum suntik.

"Sudah, enggak sakit kan? Kenapa kamu takut jarum ya?" tanya Maia sembari terus mengabadikan momen anaknya yang tak berani dengan jarum suntik tersebut.

Ditanya itu, Al berusaha tenang mengaku tak merasakan sakit. Dia mengaku hanya kaget ketika jarum tersebut mulai masuk ke lengannya.

"Enggak. Enggak tahu kayak masuknya tuh kayak ngagetin gitu," ujar Al.

Editor : Dani Dahwilani