Malam Ini Bertemu Elza Syarief di Call Me Mel, Apa Kata Melaney Ricardo?

Grace Caterina Karinda ยท Selasa, 17 September 2019 - 13:11 WIB
Malam Ini Bertemu Elza Syarief di Call Me Mel, Apa Kata Melaney Ricardo?

Melaney Ricardo dan Elza Syarief sudah baikan kembali. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Nama Melaney Ricardo sempat terseret dalam perseteruan antara pengacara kondang Elza Syarief dengan Nikita Mirzani. Namun, kini mereka sudah baikan kembali.

Seperti diberitakan sebelumnya, Elza Syarief sempat menyeret beberapa nama yang dianggap sebagai pendukung Nikita, salah satunya Melaney Ricardo. Elza merasa jika Melaney lebih memilih menenangkan Nikita dibandingkan dirinya saat terjadi perseteruan di acara talkshow Hotman Paris Show.

"Damai dong. Karena dari awal saya nggak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak ada kebencian sama Bu Elza," ujar Melaney Ricardo, seperti dikutip dari channel YouTube miliknya, Senin (16/9/2019).

Melaney menuturkan, saat itu situasi sedang tidak kondusif yang membuat Elza Syarief kaget. Istri Tyson James Lynch ini merasa bahwa perseteruan kemarin hanya salah paham.

Dan, malam ini Melaney akan cerita lebih detail hubungannya dengan Elza Syarief yang sudah baik-baik saja di acara Call Me Mel, iNews.

“Malam Ini LIVE!!! Pertama kalinya 1 set kembali bersama. @callmemel_inews .. 21.00 INewsTv,” tulis Melaney dalam Instagram miliknya, Selasa (17/9/2019).

Dalam tayangan Call Me Mel pekan lalu dengan bintang tamu Hotman Paris, Melaney Ricardo sempat menyampaikan doa untuk Elza Syarief dan Nikita Mirzani.

“Bu Elza, pokoknya kita doain Bu Elza sehat-sehat ya, amin. Dan buat Nikita juga, semoga ada jalan keluar yang terbaik,” katanya.

Melaney Ricardo juga menyampaikan harapan agar semua pihak dapat berdamai. Juga, masalah tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

"Walaupun kontekstual, mudah-mudahan di lain waktu juga bisa lebih sabar menghadapi masalah. Dan, semua kita bisa berdamai sama-sama semua,” tutur Melaney.


Editor : Tuty Ocktaviany