Malam Ini Perebutan Juara Team Asuhan Atta Halilintar dan Luna Maya di Grand Final Esports Star Indonesia Season 2

Siska Permata Sari ยท Jumat, 17 Desember 2021 - 17:00:00 WIB
Malam Ini Perebutan Juara Team Asuhan Atta Halilintar dan Luna Maya di Grand Final Esports Star Indonesia Season 2
Malam ini grand final Esports Star Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Malam ini pukul 19.00 WIB di GTV, panggung kompetisi ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia mencapai momen puncak penentu kemenangan. 

Disiarkan secara LIVE, team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar & Coach Daylen dan Iron Pegasus asuhan Luna Maya & Coach Marsha akan bertarung habis-habisan di babak Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. 

Coach Daylen sebagai Coach dari team yang dijagokan netizen, Alpha Dragon menyebutkan dia punya harapan yang tinggi terhadap anak-anak asuhannya. 

“Kalau untuk menghadapi Iron Pegasus kan kita udah pernah menang ya kemaren. Kalau kesulitan ga cuma di team kita aja, di team yang lain juga pasti ada. Kesulitannya itu ada satu pemain random, dan empatnya itu pemain yang kita pilih. Mungkin penyesuaian ama chemistry-nya lah itu yang kita rada sulit. Tapi dengan adanya player baru yang kita pilih, Pippo, bisa dibilang bagus, harusnya jadi lebih mulus ya nanti di Grand Final karena kita juga tahu, musuh juga pengen Pippo juga” jelas Coach Daylen panjang lebar (17/12/21). 

Yakin seratus persen dengan skill yang dimiliki team Alpha Dragon, Coach Daylen tak bergeming menghadapi team asuhan Coach Marsha yang diseason sebelumnya berhasil membawa team Blue Rhinos menjadi juara. “Oh iya? Saya baru tahu. Hoki aja sepertinya” ujarnya sambil tertawa (17/12/21).

Di saat yang bersamaan, Luna Maya dan Atta Halilintar sebagai manager team dituntut untuk membuktikan skill mereka dalam mengatur sebuah team. Keduanya harus memaksimalkan potensi team dan menghadirkan strategi jitu terbaik. 

Sampai saat ini, team Alpha Dragon yang diasuh oleh Atta Halilintar dan Coach Daylen berhasil meraih win streak, yang artinya mereka tidak pernah merasakan kekalahan selama berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 2. 

Di babak Grand Final nanti mereka akan melawan team Iron Pegasus asuhan Luna Maya dan Coach Marsha. Tidak ada satu pun hal yang pasti dalam kompetisi, setiap kemungkinan yang tak terduga sangat mungkin terjadi. Satu hal yang pasti, kamu pastinya ingin menjadi saksi momen lahirnya bintang-bintang esports bertalenta. 

Saat babak Grand Final nanti, team Alpha Dragon nanti diperkuat oleh Rushel asal Manado, Kyzuto dan Pippo asal Jakarta, Ershin asal Bekasi serta Fyan asal Bandung. Sedangkan dari team Iron Pegasus akan dipersenjatai oleh Rexow dan Nixie asal Karawang, Fawndeer asal Jakarta, Ramot asal Palembang, T-Box asal Sumedang. 

Kesepuluh player ini akan berjuang hidup dan mati demi mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan untuk lebih melebarkan sayap mereka dengan masuk ke dalam team esports professional. Berangkat dari beragam latar belakang, mereka semua membawa keinginan dan mimpi yang sama. 

Mimpi untuk membahagiakan dan membanggakan orang tua mereka hingga berkarir lebih gemilang lagi di dunia esports Indonesia. Selain menyaksikan puncak kompetisi, kita juga akan dihibur oleh panggung musik berkelas dari salah satu band legendaris Indonesia, Slank. 

Tertawa bahagia oleh aksi dari The Dream Team yaitu Sule, Bedu, Daus Separo dan juga sang maestro, Master Demian. 

Siapakah team yang berhasil merebut gelar juara di panggung kompetisi hari ini? 

Saksikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 malam ini pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan di Vision+.

#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda