Manajer Marcello Tahiteo Sebut Belum Terima Surat Panggilan Polisi Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

Ravie Wardani · Senin, 18 April 2022 - 13:50:00 WIB
Manajer Marcello Tahiteo Sebut Belum Terima Surat Panggilan Polisi Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro
Marcello Tahitoe. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Manajer musisi Marcello Tahiteo, Petra menyebut pihaknya belum menerima surat panggilan kepolisian terkait kasus robot trading DNA Pro. 

Sebelumnya, Ello dikabarkan akan diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri atas kasus tersebut hari ini, Senin (18/4/2022). Tapi, Petra sebagai manajer Ello menyebut hingga kini sang musisi belum menerima surat panggilan itu. 

"Yang aku tahu sih belum (terima surat panggilan) aku sih belum tahu," kata Petra saat dikonfirmasi wartawan. 

Petra menegaskan bahwa hari ini Ello memiliki jadwal manggung bersama grup bandnya, Dewa 19. Petra juga belum bisa memastikan terkait kehadiran Ello di Bareskrim Polri.

"Kita ada acara di TV hari ini aku belum tahu sih. Aku pribadi sih belum tahu," tutur Petra. 

"Iya belum pasti (Ello datang) kalau aku enggak ngikutin sih, soalnya kan dalam hal ini kita pengisi acara, kita nyanyi, jadi bingung juga, artis-artis kan pengisi acara ya kan," ujarnya lagi.

Meski begitu, Petra keyakini Ello akan bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaannya.

"Kalau itu kan kita sebagai warga negara indonesia yang baik kita datang, sebisa mungkin dateng ikuti prosesnya aja," katanya.

Seperti diketahui, Ello diduga ikut mempromosikan robot trading DNA Pro melalui media sosial. 

Rencananya, penyidik juga akan menelusuri terkait aliran dana yang diduga diterima sang musisi. Ello juga akan dimintai keterangannya sebagai saksi dalam pemeriksaan tersebut.

Adapun jadwal pemeriksaan sang musisi dibenarkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko.

"Jadwal pemeriksaan DNA Pro itu penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E. Itu pada hari Senin tanggal 18 April 2022," kata Gatot di kantornya baru-baru ini.  

Editor : Dyah Ayu Pamela

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda