Marcell Darwin Gelar Pernikahan Sederhana, Tak Gunakan Pelaminan saat Resepsi

Okezone ยท Senin, 13 Januari 2020 - 11:11 WIB
Marcell Darwin Gelar Pernikahan Sederhana, Tak Gunakan Pelaminan saat Resepsi

Marcell Darwin gelar resepsi pernikahan dengan sederhana. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Baru enam bulan berpacaran, Marcell Darwin mantap untuk meminang Nabila Faisal. Pernikahan digelar Minggu (12/1/2020) kemarin digelar secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

Marcell sendiri sangat senang dan menjadi cita-citanya untuk bisa menjadi sosok suami sekaligus kepala keluarga. Dia berharap hubungannya dengan Nabila bisa selalu lancar.

"Waktu berjalan sangat pelan, sampai menunggu jam. Deg-degan dan bersyukur, semoga aja jalannya lancar dan nggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik," ujarnya saat ditemui di Patio Venue dan Dining, Jakarta Selatan, Jakarta (12/1/2020) seperti dikutip dari Okezone.

Aktor yang berperan di film Lawang Sewu ini menceritakan bahwa pernikahan digelar secara sederhana. Dia juga mengungkapkan alasan kenapa dia menggelar pernikahan secara diam-diam.

"Konsep sederhana, simple, hanya keluarga inti dan teman-teman terdekat aja. Gue nggak undang banyak orang, karena memang maunya seperti itu," ujarnya.

Konsep resepsi pernikahan juga digelar secara minimalis, bahkan tak menggunakan pelaminan. Hal itu merupakan kesapakatan bersama agar bisa lebih dekat dengan tamu.

"Ya nggak ada pelaminan juga, jadi gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu. Nggak yang ada pelaminan gitu, pokoknya yang lebih santai aja," ujar Marcell yang memang tak ingin konsep pernikahan yang serba mewah.

"Memang zamannya sederhana dan intim. Sudah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya bukan acaranya," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar