Marion Jola Buka Malam Puncak Miss Indonesia 2020

Siska Permata Sari ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 21:46 WIB
Marion Jola Buka Malam Puncak Miss Indonesia 2020

Marion Jola meriahkan malam puncak Miss Indonesia 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan penyanyi Marion Jola membuka perhelatan besar malam puncak Miss Indonesia 2020 di RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020). Sementara itu, tarian 34 finalis Miss Indonesia 2020 mengiringi lagu yang dibawakan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Di atas panggung besar malam puncak Miss Indonesia 2020, Marion membawakan single hits-nya, 'So In Love'. Tak hanya itu, malam final menjadi spesial dengan kehadiran Miss World 2019 Toni Ann-Singh.

Setelah itu, 34 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia masing-masing memperkenalkan diri dan berpose di hadapan kamera. Puluhan finalis yang mewakili berbagai daerah tersebut mengenakan busana pastel yang cantik rancangan Shierly Kho.

Selain Marion Jola, malam Grand Final atau malam puncak Miss Indonesia 2020 juga dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, serta dua grand finalis Indonesian Idol X, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. Sementara itu, acara penobatan ini juga akan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zefanya.

Di malam final ini, pemenang Miss Indonesia 2020 yang terpilih akan mengenakan mahkota baru. Pasalnya, Yayasan Miss Indonesia baru saja mengganti mahkota lamanya dengan desain baru yang memiliki makna filosofis mendalam. Mahkota baru tersebut mengusung konsep ‘Spirit of Indonesia' yang berkolaborasi dengan UBS Gold.

Mahkota baru tersebut juga menjadi simbol di Miss Indonesia 2020, di mana mengusung warna merah di perhelatan kali ini.

“Mahkota Miss Indonesia tahun ini juga baru. Warna merah dan putih, melambangkan spirit Indonesia dan semangat baru,” ujar Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo, yang malam hari ini mengenakan gaun merah dengan cale beludru berwarna marun, di RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jadi, siapakah yang akan meraih gelar Miss World Indonesia 2020? Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany