Masuk Nominasi IDSA 2021 Bareng Amanda Manopo, Arya Saloka Bersyukur: Alhamdulillah

Siska Permata Sari · Jumat, 30 Juli 2021 - 20:07:00 WIB
Masuk Nominasi IDSA 2021 Bareng Amanda Manopo, Arya Saloka Bersyukur: Alhamdulillah
Arya Saloka. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Arya Saloka mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui dirinya masuk nominasi dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021. Itu merupakan ajang penghargaan pertama untuk insan yang bekerja di dunia sinetron atau drama series yang diadakan oleh RCTI.

Aktor sinetron Ikatan Cinta yang tengah digandrungi masyarakat tersebut, masuk ke dalam beberapa nominasi. Yaitu, Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit dan Pasangan Drama Series Terfavorit bersama lawan mainnya, Amanda Manopo.

Di kategori Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit itu, Arya bersaing dengan sejumlah aktor lainnya. Di antaranya Epy Kusnandar, Giorgino Abraham, Rangga Azof, dan Verrell Bramasta.

“Aduh, kalau dinominasikan begitu masih terlalu berat kalau buat saya mah. Tetapi alhamdulillah, bersyukur, kalau memang diberikan kesempatan mendapat nominasi. Alhamdulillah masih dipercaya,” kata pemeran Aldebaran dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/7/2021).

Dia mengatakan, aktor dan aktris yang sudah masuk ke dalam jajaran nominasi IDSA 2021 adalah orang-orang hebat dan luar biasa. “Yang pasti, semua yang sudah masuk nominasi itu hebat-hebat. Senang bisa disejajarkan dengan orang-orang hebat,” ujarnya.

Arya juga berharap, adanya penghargaan tersebut dapat membuat sinetron atau drama series di Indonesia tidak lagi dilihat sebelah mata oleh sebagian orang. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2