Mediasi dengan Wendy Walters Gagal, Ekspresi Senyum Reza Arap Jadi Sorotan: Gue Happy

Selvianus Kopong Basar ยท Jumat, 25 November 2022 - 18:31:00 WIB
Mediasi dengan Wendy Walters Gagal, Ekspresi Senyum Reza Arap Jadi Sorotan: Gue Happy
Reza Arap dan Wendy Walters bertemu di sidang mediasi. (Foto: MPI/Selvianus Kopong Basar)

JAKARTA, iNews.id - Proses perceraian Reza Arap dan Wendy Walters terus berlanjut. Hal ini seiring dengan gagalnya proses mediasi mereka yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022). 

Dalam sidang tersebut, keduanya pun hadir dan saling bertemu. Di proses itu, kedua belah pihak didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. 

Dalam proses tersebut, keduanya tampak tak bertegur sapa dan bersepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Usai proses tersebut gagal, ekspresi Reza Arap pun jadi sorotan.

Sebab, dia tampak tersenyum bahagia. "Gue happy, karena ini ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi,  bakal gimana tapi akhirnya gua tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gue," kata Reza Arap saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Reza sendiri menyebut kebahagiaan itu timbul karena setahun belakangan ini, dia telah melewati masa-masa sulit. Reza juga menjelaskan bahwa dia dan Wendy telah mencoba berbagai cara untuk meneruskan rumah tangga, namun gagal.

"Jujur ya, kayak yang tadi gua bilang, ini hampir setahun. Hancur-hancurnya gua udah lewat semua. Kalau ditanya sekarang, detik ini gua happy," ungkap dia.

"Sebenarnya, semua kejadiannya udah hampir setahun. Jadi, saling nyoba udah saling berusaha, udah semuanya, jadi ya kalau ditanya apapun, jawabannya semuanya sudah dilakuin. Tapi emang enggak bisa," katanya.

Di kesempatan sama, YouTuber ini juga menanggap tudingan-tudingan yabg belakangan ramai beredar di media sosial. Dia sendiri enggan berkomentar banyak.

"Gue enggak pernah nganggep itu karena gue yakin haters 99 persen belum berkeluarga. Sisanya yang udah berkeluarga pasti tahu ada sebab akibat, ada dua sisi," kata Reza Arap.

Seperti diketahui, Wendy Walters menggugat cerai suaminya, Reza Arap, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Hal itu diketahui melalui sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara mencatat gugatan Wendy terdaftar nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr.

Gugatan ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Reza Arap pernah mengajukan permohonan cerai terhadap Wendy Walters. Adapun Wendy Walters resmi menikah dengan Reza Arap pada awal tahun 2021 lalu, setelah keduanya berpacaran selama empat tahun.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda