Mediasi soal Hak Perwalian Gala Sky Gagal, Faisal dan Doddy Sudrajat Tak Capai Perdamaian 

Lintang Tribuana · Rabu, 12 Januari 2022 - 13:00:00 WIB
Mediasi soal Hak Perwalian Gala Sky Gagal, Faisal dan Doddy Sudrajat Tak Capai Perdamaian 
Mediasi hak perwalian antara Doddy Sudrajat dan Faisal tak capai perdamaian. (Foto: Lintang Tribuana)

JAKARTA, iNews.id - Sidang mediasi hak perwalian Gala Sky Andriansyah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Selain didampingi kuasa hukum, Faisal datang bersama sang istri, serta kedua anaknya, Frans dan Fadly Faisal.  

Sementara, Doddy Sudrajat tak hadir,  hanya didampingi tim kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah dan Rezky. Sayangnya, mediasi yang diupayakan tak mencapai titik temu.  

"Agenda sidang pertama tadi adalah mediasi, mediasi dilakukan sudah dua kali, ini yang ke dua dan tadi mediasi gagal tidak tercapai perdamaian," ujar Wijayono Hadisukrisno, kuasa hukum keluarga Faisal.  

Dengan begitu, sidang akan dilanjutkan pada 9 Februari 2022 dengan agenda pembuktian. Pihak Faisal bakal menghadirkan 3 saksi ahli dalam pemeriksaan, yang belum bisa diungkapkan identitasnya.  

"Nanti ya nanti, belum bisa kami sampaikan, ada beberapa. Yang pasti sudah meminta bantuan kepada 3 orang dan beberapa instansi, nanti kita akan kirim suratnya, mulai minggu depan kita kirimkan ke mereka semua," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum lainnya.  

Seperti diketahui, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menggugat hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Andriansyah, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel menjadi pihak tergugat. 

Dalam sidang perdana pada 15 Desember 2021, Majelis Hakim PA Jakarta Barat mengarahkan kedua pihak untuk melakukan mediasi. Pihak Doddy dan Faisal diberi waktu dua minggu untuk mediasi di luar persidangan. 

Namun karena belum ada titik temu, dalam sidang pada 29 Desember 2021, Majelis Hakim memperpanjang waktu hingga 12 Januari 2022.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda