Melaney Ricardo Positif Covid-19, Istri Tyson James Menggigil hingga Mual: Virus Ini Ada

Siska Permata Sari ยท Selasa, 03 November 2020 - 08:49:00 WIB
Melaney Ricardo Positif Covid-19, Istri Tyson James Menggigil hingga Mual: Virus Ini Ada
Melaney Ricardo positif Covid-19. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Melaney Ricardo memberikan kabar mengejutkan. Setelah dikabarkan masuk rumah sakit, presenter 40 tahun tersebut mengaku positif terinfeksi Covid-19 sejak awal Oktober.

Positif Covid-19, Melaney telah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu. Kini, kondisinya sudah kembali sehat.

Ketika terinfeksi virus ini, istri Tyson James Lynch ini merasakan sejumlah gejala yang membuat semua tubuhnya sakit. Mulai dari menggigil, nyeri sendi dan tulang hingga mual. Tidak ada batuk, sebagai salah satu gejala khas Covid-19.

“Gejala yang aku rasakan itu, aku menggigil, itu yang pertama, dan kedua, enggak panas pada saat itu, aku cuma merasa aku sumeng, kayak enggak enak badan, anget gitu badannya, kemudian aku kira saat itu aku terlalu capek. Kecapekan bekerja,” tuturnya seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (3/11/2020).

Setelah merasa bahwa ada yang tidak beres dengan tubuhnya, Melaney memutuskan untuk swab dan rapid test. Namun anehnya, ketika rapid test, darah Melaney tidak keluar dengan mudah seperti biasanya.

“Nah tanggal 3 Oktober malam, itu aku rasa menjadi salah satu hari terberatku di hidupku sejauh ini. Aku terima malam-malam, jam 21.00, aku menerima E-mail. Aku bisa bilang itu E-mail terburuk yang pernah aku dapat,” ucapnya.

“Di E-mail itu, aku dinyatakan bahwa aku positif Covid-19,” katanya.

Saat mengetahui hasil swab test, Melaney merasa dunianya runtuh. Dia merasa takut karena mengingat ada orangtua yang sudah renta, anak-anak, dan suami yang intens berinteraksi dengannya selama sakit.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2